Catat: 23 Juli Hayati siap pasarkan ADV160 ke seantero Sumatera Barat

Banner Launching All New Honda ADV160 Hayati

Halo Bikerzzz…

Hari Senin lagi nih, artinya kita udah kembali ke alam nyata dengan mesti bekerja seperti sedia kala. Maklum, efek libur kadang masih suka nyangkut di hari senin, sehingga banyak orang kadang merasa kurang semangat bahkan menggerutu setiap Senin datang, wkwkwkwk.

Anw, minggu ini bakalan sibuk banget nih gaaess. Selain karena urusan pekerjaan di kantor, Papabikerz juga barusan dapet undangan Launching motor baru nih dari Hayati Pratama Mandiri minggu ini, yaapsss, All New Honda ADV160.

Banner Launching All New Honda ADV160 Hayati

ADV160 akan diluncurkan secara resmi pada Hari Sabtu mendatang, 23 Juli 2022. Dengan dijadwalkan berlokasi di Fabriek Bloc, Padang. Dan akan ada sederet kegiatan diantaranya Press Conference, Sales Exhibition, Community Gathering, Quiz, serta diramaikan dengan Live Music bersama Ilham Pranizuki & kawan kontan.

Honda Community Event Launching ADV160

Selain itu, khusus bagi member komunitas pengguna Honda ADV dan perwakilan dari member Asosiasi Honda Sumatera Barat, juga akan diadakan kegiatan Gathering ADV160. Bakal ada sesi Test ride juga yang pastinya menarik untuk diikuti nih gaeess.

Maka dari itu, ayo ikutan dan join bareng gue di New ADV160 Regional Public Launch, Sabtu 23 Juli 2022 mendatang. Kita ntar seru-seruan di lokasi launching, sekaligus mencari tahu lebih detail tentang Honda ADV160 terbaru.

#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 863 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan