FDR perkenalkan aplikasi My FDR Tire, anak motor wajib download nih!

Banner Aplikasi My FDR Tire

Halo Bikerzzz…

Selain meluncurkan produk baru Velogrip di Pekan Raya Jakarta, FDR juga mengenalkan aplikasi selular baru yaitu, My FDR Tire. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah pengguna bisa membayangkan langsung bagaimana tampilan motornya pakai ban FDR tanpa perlu membongkar-pasang. ban terlebih dahulu di velg motornya. 

Tampilan utama Aplikasi My FDR Tire

Dengan mengarahkan kamera ponsel ke motor, Sobat FDR bisa gonta-ganti bahkan mencoba semua varian ban FDR untuk motornya lewat aplikasi ini. “Fitur FDR Prototyping ini belum pernah ada sebelumnya pada aplikasi lain di Indonesia,” kata Elsafan  Rendianto, FDR promotion dept. head.

Selain itu, ada menu “Instalation” dimana FDR memberikan layanan gratis pasang di bengkel rekanan FDR khusus untuk pembelian ban FDR dari official store di marketplace. Sebelumnya, Sobat FDR harus mengeluarkan biaya lagi untuk pasang di bengkel. “Kami ingin berikan pelayanan lebih untuk pelanggan setia FDR,” ujar Rendi. 

Aplikasi My FDR Tire bisa diunduh di Play Store untuk pengguna ponsel android dan App Store untuk pengguna Iphone. “Menu lainnya yang memudahkan Sobat FDR untuk mendapatkan ban FDR juga akan segera hadir!” kata Randi

Aplikasi My FDR Tire

Penggunaan aplikasi My FDR Tire ini tergolong mudah dan praktis. Tidak hanya menampilkan katalog ban semata, My FDR Tire juga punya beberapa kelebihan diantaranya FDR Prototyping. Dari pengujian yang Papabikerz coba setelah mendownload aplikasinya, tergolong user friendly sih. Tidak ada gejala bug, maupun loading yang lambat pada saat dioperasikan.

Termasuk ketika mengakses menu marketplace yang berisi lapak online dari ban FDR yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia, termasuk yang dikelola langsung oleh FDR Tire.

Yang paling membantu dari fitur FDR Prototyping ini adalah ketika kita ingin memilih tipe ban yang cocok dengan motor, kita bisa memilih tampilan pola telapak/ pattern yang paling cocok dengan motor, maupun dengan selera kita. FDR Tire memang brand yang selalu mencoba untuk memahami para Bikerz di tanah air. Beragam klasifikasi produk ban dihadirkan, tidak hanya untuk satu tipe compound, namun tiga. Mulai dari hard compound, medium hingga soft compound, semua bisa dipilih buat motor kesayangan kalian nih gaeess. TIdak hanya untuk tipe motor matic, tapi juga tersedia bagi motor bebek dan motor sport lho gaesss.

Pengetesan fitur FDR Prototyping pada skutik

Lapak online FDR Tire di beberapa marketplace
Halaman entry invoice untuk memilih booking online di bengkel rekanan FDR terdekat

Selain menu Prototyping, juga ada beberapa menu lain yang juga membantu banget untuk memilih produk ban yang tepat bagi motor. Jadi bila kalian menginginkan untuk membeli ban baru, gak perlu bingung lagi. Anak motor wajib install nih biar bebas khawatir saat hendak memilih ban baru. Kalian tinggal download di Playstore & Appstore yak gaeess…

#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan