Breaking News: Kazakhstan gelar MotoGP tahun 2023

Kejuaraan Dunia FIM MotoGP™ akan datang ke Kazakhstan!. Gelaran MotoGP 2023 menandai dimulainya kontrak lima tahun baru yang melihat MotoGP™ mendarat di wilayah baru dunia saat Arena Balap Internasional Sokol yang menakjubkan bergabung dengan kalender.

Terletak tepat di luar kota terbesar Kazakhstan, Almaty, Sokol adalah kompleks motorsport baru yang dibangun di jantung Asia Tengah. Wilayah ini akan menjadi pitstop baru untuk MotoGP™ karena olahraga ini terus berkembang di seluruh dunia, terlibat dengan pasar dan basis penggemar baru.

Kazakhstan juga akan menjadi negara ke-30 yang menjadi tuan rumah Grand Prix sepeda motor sejak tahun 1949, nomor tengara yang sempurna untuk merayakan sejarah yang terus berkembang dari Kejuaraan Dunia motorsport pertama di dunia, dan Sokol International Racetrack akan menjadi tempat ke-74 untuk menjadi tuan rumah kelas utama Grand prix.

#MotoGP.com

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan