Semakin Young dan Trendy, ini dia tampilan terbaru Yamaha Mio M3 125

Mio M3 125

Halo Bikerzzz…

Konsisten menjadi pilihan sepeda motor tanpa kompromi bagi masyarakat Indonesia, kini Yamaha Mio M3 hadir dengan 4 (empat) pilihan warna baru. Tampilannya yang semakin young dan trendy membuat skutik ini cocok digunakan untuk para kawula muda, baik pria maupun wanita. Semakin unggul karena menggunakan mesin 125 cc berteknologi Blue Core yang tahan lama, irit, dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

“Yamaha terus berinovasi dengan melakukan penyegaran produk sepeda motor Yamaha Mio M3 yang menjadi produk andalan dan konsisten diminati masyarakat Indonesia khususnya generasi muda. Dengan memberikan kombinasi warna kekinian yang dipadu grafis bergradasi menjadikan Yamaha Mio M3 lebih modern sehingga konsumen dapat tetap tampil young dan trendy saat menggunakan pilihan skutik Yamaha ini,”ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Warna dan Harga

Yamaha Mio M3 125 hadir dengan 4 (empat) warna baru, warna Metallic Cyan sebagai warna andalan dari perpaduan warna Cyan dan perak yang dikombinasikan gradasi warna orange dan ungu menjadikannya semakin fresh dan trendy. Metallic White perpaduan warna putih dan kuning dengan yang dikombinasikan warna Cyan dan hitam. Metallic Red perpaduan warna merah dan hitam yang dikombinasikan gradasi warna kuning dan biru, dan Metallic Black perpaduan dari perpaduan warna hitam dengan warna abu-abu yang dikombinasikan gradasi hitam putih dengan tambahan grafis merah dan cyan.

Yamaha Mio M3 125 ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17.135.000 OTR Jakarta.  

Pilihan warna Yamaha Mio M3 125

Metallic Cyan
Metallic White
Metallic Red
Metallic Black

#PR YIMM

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan