Kawasaki Ninja ZX-25RR Meluncur, Harga Rp 129,9 Juta

Kawasaki Ninja ZX-25RR

Halo Bikerzzz…
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis Ninja ZX-25R model 2023. Selain itu, KMI juga merilis ZX-25R model lainnya dengan nama ZX-25RR. Model tersebut dijual dengan harga mencapai Rp 129,9 juta.
Kawasaki Ninja ZX-25RR mendapatkan satu pilihan warna Lime Green/Ebony dengan grafis khas Kawasaki Racing Team. Varian ini juga memiliki keunggulan lain, yakni berupa fitur setelan preload di suspensi depan dan setelan preload, rebound, dan compression pada suspensi belakang.
Kalau secara umum, baik ZX-25RR maupun ZX-25R 2023 mendapatkan perubahan desain komponen dan sejumlah penambahan fitur terkini. Yang mencolok adalah desain silincer knalpot yang kini didesain panjang, mirip moge Ninja ZX-10R. Sebelumnya ZX-25R pakai silincer knalpot model underbelly.

Tak hanya itu, ZX-25R terbaru serta ZX-25RR juga sudah dilengkapi panel instrumen digital terbaru dengan kemampuan konektivitas ke smartphone melalui aplikasi Rideology. Untuk mengoneksikannya hanya perlu menggunakan jaringan bluetooth.

Ada dua model yang ZX-25R yang dipasarkan, yakni tipe standar dan tipe ABS SE. Tipe standar mendapatkan pilihan warna Metallic Spark Black. Sementara model ABS SE mendapatkan pilihan warna Metallic Matte Graphene Steel Gray/Ebony dan Candy Persimmon Red/Ebony.

Dan sesuai namanya, tipe ABS SE mendapatkan fitur sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) dual channel dan Kawasaki Quick Shifter (KQS) Up and Down Shift. Sementara tipe standar tidak mendapatkan kedua fitur itu.

Tambahan lainnya, tipe ABS SE mendapatkan paket windshield dengan warna smoke, pillion seat cover (single seater), wheel rim sticker, serta frame slider.

Bicara harga, Kawasaki Ninja ZX-25R 2023 tipe standar dijual Rp 105 juta, sementara tipe ABS SE harganya Rp 123,5 juta. Harga itu berstatus on the road Jakarta.
#PR KMI

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 863 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan