Update harga Oli Repsol November 2022

Halo Bikerzzz…

Salah satu brand oli yang telah malang melintang di dunia otomotif tanah air adalah Repsol Oil. Brand Oli yang berbasis di Madrid Spanyol ini juga telah banyak beredar di Indonesia, termasuk di Sumatera Barat. Tidak hanya oli untuk mesin sepeda motor, Repsol juga menyediakan berbagai tipe oli untuk mesin mobil dan bahkan kapal.

Adalah PT. Hasta Raya Sumbar yang beralamat di jalan Raya Lubuk Begalung no. 16 Padang, yang menjadi distributor dari pelumas Repsol di Sumatera Barat. Produk Oli repsol memiliki lini produk terbaru, diformulasikan khusus untuk memberikan manfaat terbaik, dengan formula yang mampu beradaptasi dengan temperatur yang tinggi dinegara-negara Asia Tenggara. Pilihan yang lebih ramping untuk memudahkan Anda dalam memilih pelumas.

Nah, beberapa line up produk Oli motor dari Brand Repsol yang dapat kamu cobain adalah Repsol MXR series. Kebetulan bulan lalu Papabikerz juga baru siap mengganti oli skutik di rumah dengan memakai produk oli Repsol MXR Matic Platinum, dan secara harga sih lumayan kompetitif dibandingkan oli merek lain yang banyak beredar di pasaran.

Nah untuk oli Repsol sendiri, harganya mulai dari Rp 46.000 untuk varian Repsol MXR3 SAE 20W-50 API SG/MA kemasan 0,8 liter. Sementara untuk varian Repsol MXR Matic Series, dijual dengan harga mulai Rp 52.000 untuk tipe MXR Matic 10W-30 API SL/MB. Dan berikut price list terbaru untuk produk Oli motor Repsol yang tersedia dalam tipe untuk motor sport, bebek maupun Matic

Price list Oli Repsol untuk wilayah pemasaran Sumatera Barat November 2022

Di tanah air, Repsol tidak hanya menjadi oli untuk kategori motor harian, namun juga menyediakan produk oli untuk motor balap atau Repsol Racing series. Berbagai aktivitas pengujian pun juga dilakukan oleh Repsol yang di Indonesia sendiri diedarkan oleh PT. Pacific Lubritama Indonesia yang berlokasi di kota Serang Provinsi Banten.

Beberapa kali Repsol melakukan pengujian produk oli mereka baik untuk Global series maupun Racing series dengan melibatkan konsumen, komunitas, bahkan para tim balap tanah air. Selain dikenal sebagai Oli berkualitas, Repsol juga merupakan sponsor utama dari Tim balap tersukses sepanjang sejarah balap MotoGP yakni Repsol Honda Team yang digawangi oleh Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Dengan tagline Tested by Champion, rasanya konsumen tidak perlu lagi ragu dengan kualitas yang diusung oleh Oli Repsol sendiri. Dan buat kalian nih gaeess yang pengen mendapatkan produk oli Repsol untuk motor kesayangan, bisa memesan di PT. Hasta Raya Sumbar atau di toko onderdil dan bengkel motor terkemuka di kota kalian. Dan kalian juga bisa mengikuti media sosial dari distributor Oli Repsol di tanah air yakni @repsoloil_sumbar.

#Papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 876 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan