Berkunjung ke Dealer Piaggio Vespa di Padang

Halo Bikerzzz…
Beberapa hari lalu Papabikerz berkesempatan mengunjungi showroom PT. Delapan Belas Sejahtera, Dealer resmi produk Piaggio Vespa di Sumatera Barat. Berselang sebulan sejak peresmiannya, akhirnya bisa mampir dan mencari tahu tentang produk Piaggio Vespa yang tersedia di Showroom barunya yang megah dan terletak di posisi yang strategis.

PT Piaggio Indonesia semakin memperluas and memperkuat jangkauan layanan dengan menambah dealer terbarunya di pulau Sumatra, khususnya di propinsi Sumatra Barat. Dengan menggandeng PT Delapan Belas Sejahtera sebagai partner baru untuk area Sumatera, PT Piaggio Indonesia membuka Premium Motoplex 2 brand, untuk Piaggio dan Vespa, yang pertama di Kota Padang, Sumatra Barat. Dengan pembukaan dealer terbaru ini, PT Piaggio Indonesia resmi memiliki jaringan dealer ke-50 di Indonesia dan yang ke-4 di Pulau Sumatera.

Dealer Resmi Piaggio Vespa baru di Kota Padang menempati lokasi strategis di Jl. S. Parman No.226, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera BaratHadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap berada di total area sebesar 330m2, customer akan disambut dengan showroom premium yang menampilkan berbagai produk menarik lansiran Piaggio dan Vespa, serta area bengkel yang luas dalam memberikan layanan serta penawaran untuk aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, lengkap dengan tim personel yang sesuai dengan standar layanan PT Piaggio Indonesia.

Begitu sampai dan memarkir motor di parkiran, gue disambut oleh petugas keamanan yang membantu menanyakan keperluan gue. Ramah, itulah kesan pertama yang terasa ketika berinteraksi dengan petugasnya. Tampak ada deretan motor unit Riding Test yang terdiri dari beberapa tipe terpajang di depan showroom. Gue lanjut masuk ke dalam showroom untuk explore lebih banyak. Dan di hero stage udah terpajang satu unit Piaggio Medley 150 ABS berkelir kuning.

Gue sempat ngobrol dengan petugas di Showroomnya, bertanya tentang produk dan layanan yang tersedia, serta fasilitas showroom yang punya ambience yang keren menurut gue. Berbagai wallpaper produk dan sejarah perjalanan panjang brand Vespa di dunia terpampang di dinding showroom. Selain vibes showroomnya yang penuh warna, ada sebuah tagline keren menurut gue terpampang di tengah-tengah Showroom, yakni “We don’t just make vehicles, we change the way people move”, sebuah tagline yang menggambarkan perjalanan panjang brand asal Italia ini di dunia.

Disini juga melayani pembelian berbagai tipe produk Piaggio Vespa secara cash maupun kredit. Dengan didukung oleh beberapa lembaga pembiayaan seperti Adira, Mega Finance, BCA, hingga Pegadaian. Dan sebelum melakukan pembelian, kamu juga bisa melakukan sesi test ride dengan unit yang telah disediakan. Oh iya, PT. Delapan Belas Sejahtera tidak hanya memasarkan untuk wilayah Sumatera Barat saja ternyata, melainkan juga melayani dari provinsi tetangga seperti Riau, Jambi dan Bengkulu. Berhubung di Sumatera baru ada empat dealer, jadi konsumen dari luar Sumatera Barat juga dapat melakukan pembelian unit disini.

Varian Vespa yang dijual disini juga beragam, mulai dari Rp 42.600.000 untuk tipe LX125 i_get, hingga Rp 156.300.000 untuk tipe GTS Super Tech 300. Dan buat kalian yang udah lama mengidamkan Vespa Matic rasanya gak perlu tunggu lebih lama lagi nih gaeess. Buruan ke Showroom Delapan Belas Sejahtera buat dapetin berbagai tipe motor Piaggio Vespa idamanmu…


#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan