Gandeng AHSB, Honda Menara Agung gelar CB150X City Fun Challenge

Halo Bikerzzz…

Minggu 25 Desember 2022 Community Development Honda Menara Agung menggelar event CB150X City Fun Challenge. Event Komunitas Honda yang mengangkat keseruan berkendara dan mengekplorasi beberapa spot Wisata dan Kuliner di kota Padang ini, melibatkan Asosiasi Honda Sumatera Barat selaku wadah Komunitas Honda di provinsi Sumatera Barat.

Bermula dari titik kumpul di pelataran Parkir Main Dealer Honda Menara Agung yang beralamat di jalan Veteran no. 30 kota Padang, rombongan member AHSB hadir dan melakukan registrasi bersama panitia. Kemudian setelah sarapan pagi dan briefing acara, Fadhila Oster selaku PIC Community Development Honda Menara Agung, memimpin rombongan memulai aktivitas dengan challenge pertama, menyeimbangkan motor.

Kemudian rombongan bertolak ke Checkpoint selanjutnya dengan memecahkan clue demi clue yang tersedia, sambil mengendarai Honda CB150X yang dimiliki oleh member ditambah unit yang disediakan dari Honda Menara Agung.

Beberapa titik check point yang dikunjungi merupakan ikon kota Padang seperti Tugu Jong Sumatranen Bond, Masjid Raya Sumbar, Landmark Kota Padang, dan finish di Suko Kopi, sebuah spot cafe lokal di kota Padang.

Di titik finish, diumumkan tim dan peserta terbaik pada event kali ini. Tim terbaik mendapatkan hadiah uang tunai, dan bagi peserta terbaik yang mendokumentasikan kegiatannya di media sosial, baik pada story maupun feed Instagram. Kemudian dilanjutkan dengan tapping HCID, dan ditutup dengan makan siang bersama peserta dan panitia, di spot cafe yang jadi favorit warga kota Padang ini.

#papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 874 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan