Honda Hayati gelar Promo Famous Honda

Halo Bikerzzz…

Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri menggelar FAMOUS (Februari Promo untung bersama Honda) sebagai promo penjualan Honda periode Februari 2023. Promo penjualan yang memberikan sederet benefit bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Honda idamannya di dealer Honda jaringan penjualan Hayati Pratama Mandiri se-Sumatera Barat.

Beberapa penawaran menarik yang patut dipilih seperti cashback untuk pembelian beberapa tipe motor Honda tipe bebek dan Sport, serta direct gift untuk pembelian Honda Vario 160 series. Berikut rinciannya;

  • Cashback Rp 1.110.000 untuk pembelian motor Honda Supra GTR150, CB150R Street Fire, CBR150R
  • Cashback Rp 5.500.000 untuk pembelian motor Honda CBR250RR
  • Gift Voucher Rp 1.400.000 untuk pembelian motor Honda CB150X
  • Direct Gift Jaket Ekslusif Vario 160

Promo Cinta

Dan salah satu Finance Company yang bekerjasama dengan Honda Hayati yakni FIF Group, menggelar promo Cinta untuk periode Februari 2023. Sederet benefit juga ditawarkan bagi konsumen yang hendak melakukan pembelian motor Honda di dealer Honda jaringan penjualan Hayati Pratama Mandiri.

Sederet penawaran menarik tersebut meliputi;

  • promo DP 7.5% untuk tipe Honda BeAT CBS, CBS ISS, Deluxe & Scoopy Sporty / Fashion
  • promo DP 10% untuk tipe BeAT, Genio, Scoopy, Vario 125 & Vario 160
  • Diskon tenor s’d 3 bulan
  • Diskon angsuran s’d Rp 45.000/ bulan

Nah, tunggu apalagi gaeess. Dapetin motor Honda idamanmu sekarang di Dealer Honda jaringan penjualan Hayati Pratama Mandiri yang tersebar di beberapa kota dan kabupaten se-Sumatera Barat yakni Padang, Pariaman, Padang Pariaman, Agam, Bukittinggi, Pasaman, Pasaman Barat, Solok, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya dan Solok Selatan.

#Papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan