KMI luncurkan All New KLX150SM

Halo Bikerzzz…

Kawasaki KLX150SM didesain dengan konsep “Adventurous City Jungle” dilengkapi berbagai fitur canggih serta pilihan warna menarik. KLX150SM cocok untuk dikendarai baik di jalanan perkotaan maupun di medan berbatu. Mesin responsif, ringan dan gesit, memberikan pengalaman berkendara yang lincah dan nyaman di segala medan.

Fitur baru
Suspension & Front Fender
Front Fender KLX150SM telah direvisi dengan mengubah ukurannya menjadi lebih pendek. Perubahan ini memberikan tampilan yang lebih tajam dan stylish. Jarak travel roda berubah dari 150mm menjadi 175mm untuk meningkatkan kemampuan handling dan manuver saat di jalan berguncang.

Instrumentation
LCD Full Digital telah dikembangkan pada KLX150SM untuk meningkatkan visibilitas lebih baik dengan desain yang pas. Penambahan fitur LCD Full Digital meliputi Twin Trip Function, Excellent Readibility Display, Various LEDs Indicators dan Instrumentation Angle.

LED Headlamp
Headlamp LED First Class memberikan kecerahan lampu yang pas serta sesuai dengan desain sepeda motor enduro. Spesifikasi terbaru pada headlamp LED meliputi Vertically Dual LED, High & Wide Range Illumination, White Luminous Beam dan Durable LED.

Aksesoris baru pada KLX150SM SE
Handlebar
Special Equipment pada Handlebar mengusung jenis Fat Type yang disesuaikan untuk posisi berkendara lebih nyaman dan mudah untuk dikendalikan. Fat Type Handlebar memiliki kualitas dan kekuatan yang lebih baik serta membuat tampilan motor menjadi lebih gagah.

Black Rims
KLX150SM dilengkapi dengan warna velg yang disesuaikan dengan tampilan terkini menjadi warna hitam sehingga tampak lebih stylish.

Skid Plate
Penambahan fitur skid plate berfungsi untuk melindungi Engine agar meminimalisir dari benturan secara langsung.

Frame Covers
Fitur Frame Cover berfungsi sebagai pelindung frame motor dari lecet, goresan dan juga cipratan lumpur.

Hand Covers
Hand Covers berguna untuk melindungi tangan saat berkendara. Aksesoris ini juga dapat mencegah tuas rem dan kopling patah ketika terjatuh. Hand covers didesain untuk meminimalisir paparan angin pada tangan ketika melakukan perjalanan di malam hari.

Special Colours and Graphics

KLX150SM memiliki beberapa varian warna. Pada KLX150SM Standar yakni Firecracker Red/ Ebony. Variasi warna pada KLX150SM Special Edition yaitu Neon Green/ Ebony, Battle Gray/ Ebony, Aquarius Green/ Ebony, Ebony.

OTR Kawasaki KLX150SM series ini terdiri dari dua pilihan yakni;
KLX150SM: Rp 36.900.000
KLX150SM SE: Rp 39.500.000
#PR KMI

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 873 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan