Pertama di Indonesia, Vario 160 pakai Velg Stylo

Halo Bikerzzz…

Modifikasi memang sudah menjadi bagian dari Bikerz Indonesia. Mulai dari ubahan kecil, hingga ubahan hedon semua ada. Gak heran aliran modifikasi dari luar seperti dari Thailand dan Vietnam diterima dengan baik oleh kalangan Bikerz tanah air.

Tapi modifikasi tidak melulu soal hedonisme, seringkali ubahan yang dilakukan terkesan simpel namun berfungsi dan memberi pengaruh pada sektor estetika motornya sendiri.

Nah kali ini ada satu modifikasi motor Honda yang unik, ubahan simpel pada sektor kaki-kaki yang ternyata agak beda setelah selesai. Yaapss, pemasangan velg set Honda Stylo 160 pada motor Honda Vario 160 CBS milik Bro Faeyza dari kota Bandung Jawa Barat yang dimuat oleh akun Instagram @vario160holic

Ternyata, ubahan simpel ini cukup mudah dilakukan. Lebih tepatnya cukup dengan menyiapkan velg dan ban bawaan Honda Stylo 160 yang memang udah gambot dari sononya, plus sedikit merubah dudukan kaliper pada rem depan di tukang bubut.

Tertarik mencoba modifikasi serupa, tenang biayanya gak mahal kok. Total biayanya sekitar Rp 3,6 jutaan. Dan seperti kalian bisa lihat di postingannya, Vario 160 ini jadi gemoy gitu berkat pemasangan velg 12 inchi bawaan Honda Stylo 160.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan