FDR merilis varian ban baru di PRJ 2024

FDR PRJ 2024

Halo Bikerzzz…

FDR kembali berpartisipasi dalam Pekan Raya Jakarta 2024 dan dalam kesempatan ini FDR menampilkan varian baru dalam line up ban FDR Ultimate, yaitu Ultimate Gen-2.

FDR Ultimate Gen-2 punya profil ban lebih bulat untuk meningkatkan performa cornering ketika berkendara. “Perbaikan radius ini mempengaruhi kemampuan menikung ban dari generasi sebelumnya sehingga pengendara motor bisa melakukan cornering dengan maksimal,” kata Zandhy Utama, Direktur Marketing PT Suryaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Material kompon yang digunakan di FDR Ultimate Gen-2 juga berbeda, yaitu menggunakan New Synthetic Rubber. Kompon ini memiliki karakteristik high styrene dan high vinyl untuk meningkatkan daya cengkeram di jalan basah (wet grip), memberikan kestabilan/stiffness saat cornering, serta kenyamanan saat berkendara.

Sobat FDR sudah bisa mendapatkan FDR Ultimate Gen-2 di pertengahan semester 2 atau sekitar bulan Agustus ini untuk ukuran 120/70-13 & 140/70-13. Sedangkan akhir 2024 ini akan ada tambahan 2 ukuran baru, yaitu 150/70-14 TL dan 120/70-15 TL.

“Kami meluncurkan dua ukuran ini karena banyaknya permintaan untuk ban ukuran motor matic premium yang dapat melakukan cornering,” kata Zandhy lebih lanjut.

Selama PRJ yang berlangsung di JIExpo Kemayoran mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024, kamu bisa mendapatkan seluruh varian ban FDR. Mulai dari ban harian seperti Genzi Pro, Flemmo, Sport XR Evo, atau bagi kamu yang cari ban harian dengan kompon intermediate yang lebih nge-grip seperti FDR Ultimate Velogrip atau Hover juga ada. Tidak hanya ban harian, ban balap atau FDR Champion juga dijual selama di PRJ.

Bagi kamu yang berdomisili di Jabodetabek, kamu bisa kunjungi booth FDR di Hall A No. 17B karena ada diskon up to 25% dan hadiah langsung setiap pembelian ban FDR.

Selain itu, bagi Sobat FDR yang datang ke PRJ naik motor, kamu bisa langsung pasang ban FDR yang baru dibeli karena FDR menyiapkan FDR Service Car di area luar dan kamu juga tidak dikenakan biaya lagi alias gratis! “Jadi tunggu apa lagi, buruan ke booth FDR di Pekan Raya Jakarta 2024,” ujar Elsafan Rendianto atau yang akrab disapa dengan Om Rendi ini selaku FDR Promotion Departement Head.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan