Honda Hayati luncurkan All New BeAT

Launching All New BeAT Honda Hayati

Halo Bikerzzz…

Sabtu 22 Juni 2024 Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri meluncurkan varian terbaru dari Honda BeAT Series di Sumatera Barat. Dengan mengambil tempat di Transmart Padang, momen peluncuran All New BeAT dihadiri oleh jajaran Manajemen Honda Hayati Pratama Mandiri dan dimeriahkan dengan sederet aktivitas seru yang petjah abiizz.

Diawali dengan Opening yang dibawakan oleh MC Top kota Padang Fany & Uya, rangkaian kegiatan peluncuran Generasi terbaru dari skutik Honda yang telah terjual sebanyak 23 juta unit se-Indonesia ini dimulai dengan sesi presentasi produk dan layanan dari Honda Hayati.

Kemudian launching All New BeAT ini juga dimeriahkan dengan Cosplay & dance Competition yang diikuti oleh puluhan orang peserta yang tampil enerjik dan memakai kostum figur anime yang tengah hits saat ini. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi Press Conference bersama awak media yang dipimpin langsung oleh Hendri Faezal selaku General Manager PT. Hayati Pratama Mandiri, dan didampingi oleh beberapa orang jajaran manajemen Honda Hayati.

Sesi Press Conference diawali dengan pemaparan seputar produk All New BeAT, lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan media yang hadir baik media cetak maupun elektronik. Hendri Faezal sendiri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang telah hadir di venue launching All New BeAT.

Menjawab pertanyaan dari awak media, Doni Hendra selaku Manajer Unit Sales Distribution Honda Hayati menjelaskan alasan dibalik perubahan pada fitur-fitur yang diusung oleh All New BeAT series. Untuk diketahui, BeAT series terbaru punya beberapa fitur-fitur baru seperti Alarm dan Smart Key System.

Asri Wirawan selaku Manajer Marketing Communication Development Honda Hayati yang membawakan presentasi perihal konsep produk All New BeAT menyampaikan beberapa value yang diusung oleh All New BeAT yang menjadi backbone penjualan Honda Hayati di Sumatera Barat.

“All New BeAT hadir dengan desain yang tidak terlalu jauh berbeda dari versi sebelumnya, dengan tetep mempertahankan sisi keiritan dan kegesitan dari skutik yang menyumbang porsi terbesar penjualan motor Honda di Sumatera Barat dan juga di Indonesia. Beberapa sisi seperti lampu depan, body samping dan lampu belakang kini mendapatkan penyegaran disamping hadirnya fitur alarm dan smart key di tipe BeAT CBS dan Deluxe”.

All New BeAT series masih mempertahankan beberapa fitur seperti rangka jenis eSAF yang ringan dan dipakai juga di beberapa tipe motor Matic Honda lainnya. Febri Yestion selaku Manajer Technical Service Departement Honda Hayati memaparkan Optimalisasi/ treatment berbeda pada sektor rangka eSAF yang dipakai pada All New BeAT. Selain itu, layanan garansi rangka selama lima tahun juga berlaku untuk setiap pembelian motor Honda termasuk All New BeAT tanpa batasan kilometer tentunya memberikan jaminan kenyamanan memilih All New BeAT series.

Tak lupa, All New BeAT series juga hadir dengan ragam pilihan apparel & aksesoris untuk mempercantik tampilan pengendara maupun motornya sendiri. Ada 8 item aksesoris dan 3 varian Apparel untuk varian All New BeAT series, seperti yang disampaikan oleh Defriman selaku Manajer Part Sales Distributor Honda Hayati.

Selanjutnya dilakukan seremonial pembukaan selubung sebagai penanda resminya All New BeAT series mengaspal di Sumatera Barat.

BeAT The Experience Honda Community Event

Sebagai bagian dari seremonial Launching All New BeAT juga digelar Honda Community Event yang mengundang Member Klub dan Komunitas dibawah naungan Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB).

Dengan mengambil tema BeAT The Experience yang mengambil meeting point’ di Kupi Batigo, event ini dihadiri oleh puluhan orang member yang hadir dari mayoritas klub pengguna motor matic seperti Honda BeAT Club, Komunitas Motor Honda Padang, Honda PCX Club Indonesia Chapter Padang, Honda ADV Indonesia Chapter Padang, dll.

Dipimpin langsung oleh Pic Community Honda Hayati yakni Bro Rivo dan Bro Oster dari Menara Agung, BeAT The Experience ini dimulai dengan beberapa agenda diantaranya;

  • Community Gathering
  • Product Knowledge
  • Display All New BeAT
  • Product Experience
  • Sharing & Discuss
  • City Riding
  • Menghadiri Launching Honda All New BeAT
  • Scan HCID

Harga

All New BeAT di pasarkan dengan harga yang tidak jauh berbeda dari BeAT Generasi sebelumnya. Adapun harga All New BeAT series adalah sbb;

  • CBS Rp17.785.000
  • Deluxe Rp18.570.000
  • Deluxe Smart Key Rp19.100.000
  • BeAT Street Rp 18.695.000 ( OTR Sumatera Barat).

All New BeAT series sendiri telah didistribusikan dan dapat dibeli di seluruh Dealer Honda jaringan penjualan Hayati Pratama Mandiri yang tersebar di beberapa kota seperti Padang, Pariaman, Padang Pariaman, Solok, Solok Selatan, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya, Bukittinggi, Agam, Pasaman dan Pasaman Barat.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan