Serunya FORMASI, ajang Apresiasi bagi Mitra GRAB Sumatera Barat

Halo Bikerzzz…

Grab Sumbar menggelar Event seru bertajuk FORMASI (Forum Apresiasi Mitra) Grab OVO Kamis 26 September 2024. Dengan berlokasi di Kawana Hotel Padang, ratusan Grabers dan Leaders dari kota Padang serta perwakilan Grab dari luar kota Padang tampak hadir sejak jam 9 Pagi.

Julianda Pratama selaku City Leader Grab Padang menyampaikan apresiasi kepada undangan yang hadir. Dalam sambutannya, Julianda yang akrab dipanggil bang Jul ini juga menceritakan latat belakang diadakannya event FORMASI Kali ini.

“Tujuan dari event FORMASI adalah sebagai Hari Forum Apresiasi dan temu ramah antara GRAB dan para Grabers/ sebutan bagi driver yang ada di Sumatera Barat pada umumnya dan kota Padang khususnya”, ujar Jul.

Kemudian seiring Perkembangan Teknologi, para Grabers juga semakin dimudahkan dalam kesehariannya memberikan layanan GRAB kepada Pelanggan berkat hadirnya berbagai aplikasi pendukung, Salah satunya adalah Super bank.

Reisti Putri dari Team Grab Padang juga menjelaskan tentang penggunaan aplikasi Super bank ini, dimana super bank sebuah aplikasi e-wallet yang memberikan banyak benefit bagi Grabers diantaranya Gratis Transfer sebanyak 30 Kali transaksi setiap bulan. Selain itu Super bank juga menawarkan bunga kompetitif sebesar 6% PA.

Selain itu, event FORMASI Kali ini juga didukung oleh Telkomsel selaku Salah satu Partner Grabers yang memberikan banyak pilihan paket data maupun kuota nelpon setiap bulannya.

Hasan selaku Branch Manager Mobile Telkomsel Padang juga hadir dengan memberikan penawarab kerjasama menarik dengan GRAB dan Grabers yang hadir pada event Kali ini.

“Operator seluler berperan penting dalam Dunia Ojek Online sebagai pendukung mobilitas dan koneksi panggilan telepon dan data para driver. Telkomsel juga akan senantiasa memberikan banyak pilihan paket yang dapat dimanfaatkan oleh para Grabers, demikian pungkas Hasan”.

Telkomsel sendiri juga menghadirkan Paket GRAB+ dimana Grabers tinggal melakukan registrasi nomor yang akan mendapatkan Lima varian paket mulai dari Rp 45.000,- dengan kuota yang dapat dipilih sesuai kebutuhan para Grabers nantinya.

Selain itu, Telkomsel juga memberikan penawaran Program Sobat Indihome dimana semua Grabers bisa bergabung menjadi Sobat Indihome yang memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan skema affiliate marketing berjualan paket Indihome.

Adapun untuk Setiap transaksi yang berhasil, Sobat Indihome akan mendapatkan 80 Poin yang diakumulasikan menjadi Rp 1.000/poin. Grabers pun cukup dengan membagikan/ share link pemesanan pasangan baru Indihome saja ke calon pengguna Indihome. Setelah pemasangan berhasil, maka para Grabers akan mendapatkan Poin melalui web SOBI/ SOBat Indihome. Semakin tinggi poin yang didapat, maka semakin besar akumulasi yang diperoleh Grabers.

Event FORMASI tahun ini berlangsung meriah serta juga didukung oleh Gameblink yang menghadirkan konsol game terkini yang dapat dimainkan oleh para Grabers serta pengunjung Kawana Hotel.

Anw, GRAB sendiri telah beroperasi di Padang dari 2017 dengan jumlah driver roda Dua berjumlah seribu orang lebih. Sebagai Salah satu aplikasi ojek online terbesar di tanah air, GRAB juga senantiasa terus berbenah dan menghadirkan inovasi dan apresiasi bagi para Grabers berprestasi dan menginspirasi.

Adapun untuk event FORMASI ini baru dimulai pada tahun2024 ini, dengan sebelumnya bernama Fordim (Forum Diskusi Mitra), harapan dari event FORMASI apresiasi bagi para Mitra dan berkegiatan bareng serta merecharge semangat para Grabers untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para Pelanggan di tanah air.

Pada momen FORMASI Kali ini juga diumumkan para Grabers terbaik pada beberapa kategori diantaranya;

– Kategori Tergacor

  • Grab Bike: Yudi Hendra
  • Grab Car: Fitri Yani

– Kategori Tergrab

  • Grab Bike: Yudi Hamdi
  • Grab Car: Yoga Mardeliyansyah Putra

– Kategori Terinspirasi

  • Grab Bike: Ratifa Iriyanni Putri
  • Grab Car: Hikmah Aldian Yusri

Well, sampai jumpa pada event FORMASI berikutnya…

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1048 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan