Snail Helmet luncurkan Helm Open Face baru, Snail D1

Snail Daily One D1

Halo Bikerzzz…

Salah satu brand Helm yang telah banyak beredar di Indonesia Snail Helmet merilis koleksi terbaru untuk helm open facenya. Dilabeli nama Daily One/ D1 ini hadir untuk menemani Bikerz tanah air yang punya mobilitas tinggi dengan motor.

Helm Snail D1 ini sendiri hadir dalam tiga pilihan warna yakni Hitam Glossy, Hitam Doff dan Putih mutiara. Kemudian ada dua pilihan warna visor yakni biru dan merah yang dipadukan dengan fitur pengunci Microlock yang praktis saat dipakai berkendara harian.

Kemudian Snail D1 ini sendiri juga ramah bagi rider pengguna kacamata. Buat kamu yang ingin lebih mudah terkoneksi dalam panggilan telepon, juga telah tersedia slot intercom.

Yang gak kalah penting, helm Snail D1 ini juga punya standar keamanan ECE 22.06 yang pastinya memberikan rasa aman ketika dipakai berkendara. Buat tambahan, ada opsi spoiler add on yang memberikan kesan sporty pada shel helm ini.

Nah, penasaran kan dengan spek helm terbaru dari Snail ini, ini dia detailnya…

  • visor iridium with double visor warna smoke
  • add on spoiler yg bisa dilepas pasang
  • penguncian microlock
  • intercom slot ready dan eyeglasses friendly
  • berat shell sebesar 1350gram
  • tersedia dalam tiga ukuran M, L dan XL
  • tersertifikasi ECE 22.06

Anw, Helm Snail D1 ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 825.000,-. Harga segitu ada di range yang wajar mengingat spesifikasi bawaan helm ini sendiri. Kalian bisa dapetin di toko helm terkemuka di kota kalian, ataupun melalui marketplace langganan kamu ygy.

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1022 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan