Mampir ke Lettane Riding Gear Bukittinggi

Halo Bikerzzz…

Minggu lalu sepulang dari perjalanan Touring menghadiri Kopdar Gabungan Asosiasi Honda Sumatera Barat, Papabikerz menyempatkan diri untuk mampir ke Lettane Riding Gear Bukittinggi. Momen udah lama gak touring namun sekalinya touring malah gak lama ini, terasa cukup menyenangkan walaupun harus melewati ruas jalan Malalak yang diwarnai dengan kemacetan parah ketika akan sampai di kota Bukittinggi.

Oh iya, sekilas info mengenai Outlet cabang dari Lettane Riding Gear yang beralamat di Jalan Jambu Air jorong jambu air, Taluak Ampek Suku, Kec. Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat ini berada di lokasi yang stategis dan mudah dijangkau oleh para pengguna motor di seputaran kota Bukittinggi dan sekitarnya.

Berbagai brand apparel dan aksesoris motor tersedia di outlet yang merupakan cabang dari Lettane Riding Gear Padang milik Bro Adul ini. Tercatat ada beberapa brand Helm seperti NHK Helmet, NJS Helmet, lalu juga ada brand Apparel ternama seperti Respiro, Scoyco dll. Untuk Aksesoris motor seperti Box juga tersedia Brand Givi dan Shad yang notabene merupakan brand favorit di kalangan pengguna sepeda motor dan Komunitas Motor Box. Tidak lupa ada berbagai brand Intercom yang pastinya merupakan penunjang bagi kalian yang sering bepergian dengan motor baik untuk daily riding maupun buat touring.

Nah, buat kalian warga Bukittinggi dan sekitarnya yang masih bingung pengen beli apparel dan aksesoris tapi gak tau merek mana yang paling cocok, monggo melipir ke Lettane Riding Gear Bukittinggi atau kepoin sosmednya di Instagram dan Facebook Page Lettane Riding Gear Bukittinggi ygy…

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1077 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan