Semarak Perayaan ulang tahun ke-54 Honda Hayati

Halo Bikerzzz …

Minggu 14 Juli 2024 Papabikerz menjadi saksi dari kemeriahan dan semaraknya Perayaan Ulang tahun ke-54 Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri. Dan tahun ini ada yang berbeda dibandingkan perayaan ulang tahun sebelumnya, dimana Honda Hayati menggelar sederet aktivitas positif diantaranya Fun Run 5k dan Donor darah yang diikuti oleh ratusan orang.

Adapun aktivitas hari ini dimulai dari Subuh dimana puluhan orang Panitia pelaksana yang terdiri dari Karyawan Main Dealer Honda Hayati dan Dealer Hayati Pemuda telah bersiap untuk menyambut kedatangan dari ratusan peserta yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti Fun Run 5k dan Donor darah yang bermula di pelataran parkiran gedung Main Dealer Honda Hayati.

Baca juga: https://papabikerz.com/2024/07/rayakan-ulang-tahun-ke-54-honda-hayati-gelar-fun-run-5k-dan-donor-darah/

Tampak di lokasi jajaran Manajemen Honda Hayati juga hadir dan mengambil bagian dari fun run kali ini. Tepat pukul 06.30 WIB, ratusan peserta yang terdiri dari Karyawan Main Dealer, Dealer Honda jaringan, Finance Company, Komunitas Runner dan masyarakat umum telah bersiap untuk memulai fun run. Dibuka langsung oleh Hendri Faezal selaku General Manager PT. Hayati Pratama Mandiri dimana dalam sambutannya Hendri menyampaikan apresiasinya atas animo peserta yang hadir hari ini. Tidak hanya dari kota Padang, namun para peserta yang hadir juga berasal dari beberapa kota dan kabupaten lainnya di Sumatera Barat seperti Bukittinggi, Dharmasraya dll.

Rute Fun Run 5k ini sendiri dimulai dari Start Point’ dari Gedung Main Dealer Honda Hayati, Masjid Al-Hakim, Pantai Padang, My All Hotel, Jalan Damar dan Finish kembali ke Gedung Main Dealer Honda Hayati. Tampak antusiasme yang tinggi tidak hanya dari peserta kalangan Runner melainkan juga dari karyawan Main Dealer dan masyarakat umum lintas usia.

Sesampai di Lokasi, sebagian peserta melanjutkan aktivitasnya dengan sarapan pagi dan mengikuti donor darah yang didukung oleh UPTD PMI kota Padang. Tercatat lebih dari seratus kantong darah berhasil dikumpulkan untuk kemudian didistribusikan melalui PMI kota Padang kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain Fun Run dan Donor darah, juga tampak berbagai booth sponsor seperti dari Bank Nagari, Bank BNI, Wardah cosmetics, serta Finance Company yang turut mengikuti jalannya kegiatan. Kemudian juga ada layanan aktivasi Identitas Kependudukan Digital yang dilakukan oleh Pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kota Padang.

Kemudian juga ada aktivitas pendukung lainnya seperti lomba membuat Lotek, band performance, eksibisi penjualan serta pengundian door prize bagi para peserta Fun Run kali ini. Semua peserta tampak larut dalam keseruan Fun Run 5k hari ini yang terbukti dari jumlah starter tembus 300 orang.

Anw, selamat hari jadi ke-54 Honda Hayati…

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1077 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan