Yamaha NMAX Neo terpantau di Padang, NMAX Turbo kapan!

Yamaha NMAX NEO di Dealer Tjahaja Baru

Halo Bikerzzz…

Hari Kamis 11 Juli 2024 Papabikerz mampir ke Dealer Yamaha Sumbar (Yamaha Tjahaja Baru). Kebetulan kemarin dapet info kalau varian terbaru Yamaha NMAX udah mulai berdatangan di kota Padang, jadi sengaja mampir untuk melihat langsung wujud dari Maxi Yamaha terbaru dan juga tercanggih terutama di varian NMAX TURBO.

Dan setelah sampai di depan Dealer yamaha termegah di Sumatera Barat ini, Papabikerz bertemu dengan Bro Syarif dari Main Dealer Yamaha Sumbar/ PT. Tjahaja Baru. Setelah kenalan dan cerita dikit mengenai motor Maxi Yamaha terbaru, Papabikerz sempat melihat ada dua unit NMAX NEO warna Biru dan Merah yang dipajang di Stage showroom.

Weeiiss, wujudnya emang beda terutama dipandang dari sisi depan. Bagian depan dengan Front LED Lamp Dual Projectornya bikin tampilannya jadi sangar. Selain itu area cockpitnya juga terlihat makin sporty, dipadu dengan instrument panel meter yang informatif dan mudah diamati ketika berkendara.

Launching di Sumatera Barat 21 Juli 2024

Tjahaja Baru nantinya akan menggelar seremoni peluncuran Yamaha NMAX TURBO/NEO yang dijadwalkan pada tanggal 21 Juli 2024 mendatang. Momen launching ini sendiri dipastikan bakalan dipersiapkan dengan meriah sebagaimana prosesi launching motor-motor Yamaha sebelumnya.

Yamaha NMAX versi TURBO atau varian tertinggi yang tersedia dalam varian TURBO dan TURBO Techmax Ultimate tentunya bakalan menjadi magnet dari sesi Launching nantinya. Fitur-fitur yang diusung dan sederet kelebihan lainnya akan menjadi penarik minat semua orang yang hadir termasuk Papabikerz. Sampai jumpa di momen Launching NMAX TURBO nanti, dan semoga nanti ada kesempatan untuk jajal langsung unitnya di jalanan kota Padang buat merasakan sensasi TURBOnya ygy…

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1022 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan