Yamaha NMAX TURBO Laris manis di PRJ Kemayoran 2024

Halo Bikerzzz…

Yamaha mendapatkan torehan positif selama gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang digelar selama 12 Juni – 14 Juli 2024. Penjualan motor merek garpu tala itu didominasi oleh Yamaha Nmax ‘Turbo’.

Yamaha mengklaim berhasil menjual lebih dari ribuan unit dari berbagai model. Mayoritas total penjualan disumbang oleh MAXi line up yang mencapai lebih dari 3.800 unit. Lebih lanjut, Yamaha Nmax Turbo yang diluncurkan pertengahan Juni yang lalu berhasil mendominasi dengan terjual lebih dari 2,000 unit. Mayoritas penjualan datang dari Nmax “Turbo” Series dan kemudian disusul dengan varian NMAX Neo Series.

Selain Nmax “Turbo” Series, line up Maxi Yamaha lainnya seperti Lexi LX 155, Aerox dan XMAX Connected juga berhasil mendapatkan respon positif dengan perolehan angka penjualan mencapai ratusan unit.

Respon positif pada event PRJ juga didapatkan oleh kategori Classy yaitu Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid dengan penjualan lebih dari 1.500 unit. Kategori Sports Yamaha juga memiliki peminatnya tersendiri, terbukti penjualan All New R15 Connected Series dan XSR 155 masih mendominasi penjualan dari kategori Sport dengan terjual ratusan unit.

“Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme terhadap kehadiran PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. di ajang PRJ 2024. Hal ini menjadi tantangan dan semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen Indonesia,” kata Antonius Widiantoro Asst.General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangannya dikutip Selasa (16/7/2024).

Besarnya atensi tersebut juga terlihat di wilayah luar Jakarta, dalam waktu kurang dari sepekan ini lebih dari 400 unit Nmax”Turbo” dan Neo Series telah diterima oleh konsumen di sejumlah kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

“Kami telah mengirimkan lebih dari 400 unit Nmax “Turbo” dan Neo Series kepada konsumen. Ini adalah tahap pertama dimana dikirimkan kepada konsumen yang melakukan pembelian melalui e-commerce Blibli,” ungkap Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1022 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan