Yamaha Tjahaja Baru resmi luncurkan varian terbaru Yamaha NMAX “TURBO”

Launching NMAX TURBO Yamaha Tjahaja Baru

Halo Bikerzzz…

Akhirnya resmi sudah, varian Maxi Skutik teranyar dari Yamaha yakni Yamaha NMAX TURBO resmi mengaspal di Sumatera Barat pada hari ini Minggu, 21 Juli 2024. Dengan bertempat di Ballroom Hotel Santika Premiere Padang, NMAX TURBO & NEO resmi diluncurkan dihadapan puluhan orang awak media, influencer, dan komunitas pecinta motor Yamaha di Sumatera Barat yang telah hadir sejak sore tadi di lokasi Launching.

Seremonial peluncuran NMAX generasi terbaru ini dihadiri oleh jajaran pimpinan Main Dealer Yamaha Tjahaja Baru yakni Riki Indarto Halim selaku Head Sales Manager dan Rinto Y Putra selaku After Sales Manager serta turut hadir pada acara peluncuran hari ini Rinaldi selaku Area Sales Teritorial V Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Setelah momen seremonial peluncuran yang ditandai dengan pembukaan selubung bersama jajaran pimpinan Yamaha Tjahaja Baru, Riki Indarto menyampaikan apresiasinya atas kehadiran dan animo peserta yang telah memadati lokasi Launching.

“Kami berharap nanti dapat menerima testimoni dan feedback positif yang dapat kita terima dari segenap peserta Launching NMAX TURBO”, demikian ujar Riki saat membuka secara resmi Launching NMAX TURBO.

Kemudian dalam kesempatan ini, Rinaldi selaku Area Sales Teritorial V YIMM juga menyampaikan optimismenya tentang pembaharuan yang dibawa oleh Yamaha NMAX TURBO.

“Selain dari sisi performa yang mengalami peningkatan, Yamaha NMAX TURBO juga menerima pembaharuan pada sektor desain dan fitur-fitur yang diusung sehiingga bisa merefleksikan kemewahan yang dibawa oleh motor ini, termasuk dari sektor Dashboard yang informatif dan lengkap, ditambah fitur tambahan Performance Dumper yang merupakan turunan dari Matic Premium Yamaha”, tambah Rinaldi.

Yamaha Tjahaja Baru akan selalu berkomitmen untuk memberikan inovasi produk yang diluncurkan setiap tahunnya, dengan layanan terbaik di setiap bengkel resmi Yamaha, baik saat melakukan servis berkala maupun untuk pemeriksaan kondisi kendaraan, demikian ungkap Rinto Y Putra saat memaparkan layanan purna jual bagi pemilik sepeda motor Yamaha.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan fitur-fitur unggulan NMAX TURBO yang mengupas secara tuntas seluruh fitur-fitur yang diusung oleh Maxi Skutik Yamaha ini. Ada banyak part-part bawaan yang menopang fungsi dan keunggulan NMAX TURBO diantaranya Performance Dumper untuk kestabilan saat berkendara, Dual Projector LED untuk penerangan saat berkendara di malam hari yang juga memberikan kesan mewah berkat penyematan DRL, Suspensi model subtank untuk performa motor saat bermanuver pada berbagai kondisi permukaan jalan dll.

Kemudian pasca sesi presentasi juga digelar Riding Experience dengan mengitari area Santika Premiere Hotel. Kontor jalanan menanjak yang dikombinasikan dengan turunan serta trek lurus memberikan setiap peserta kesempatan untuk merasakan perbedaan performa pada NMAX TURBO.

Lewat dua mode berkendara yakni T Mode & S Mode, masing-masing peserta diberikan kesempatan dua kali mengitari areal hotel. Sayangnya performa motor dengan harga tertinggi 46,3 Juta Rupiah ini tidak dapat dieksplorasi lebih lanjut dikarenakan faktor safety. Tapi jika nanti ada kesempatan menjelajahi rute yang lebih jauh, sepertinya bakalan terasa keunggulan dari fitur Y-Shift dan Riding Mode Sport Touringnya.

Untuk varian NMAX TURBO sendiri, saat ini jumlah pemesanan telah melebihi 40 unit di tipe TURBO saja. Hal ini seperti disampaikan oleh Riki Indarto ketika Papabikerz melakukan tanya jawab ringan menjelang sesi Riding Experience. Gokil mah orang Padang, harga seakan bukan masalah kalau udah bicara fitur-fitur unggulan motornya.

Well kalian yang tertarik untuk membuktikan sendiri performa mesin NMAX TURBO dapat mengunjungi Dealer Yamaha Tjahaja Baru terdekat di seluruh wilayah Sumatera Barat serta jadilah bagian dari Maxi Yamaha Family…

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1077 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan