CFMOTO Launching 3 Varian Motor di CFMOTO Day 2024

Halo Bikerzzz…

PT. MFORCE Indonesia, ATPM pemegang merek SM Sport, Wmoto, SYM dan salah satunya CFMOTO, meluncurkan tiga varian baru motor di CFMOTO Day 2024. Pada even yang digelar di Beach City International Stadium pada Sabtu (24/8/2024) ini diperkenalkan Ze3ho City Sport, CLC 250, dan 500 SR Voom.

Ze3ho city sport dilengkapi dengan tenaga maksimal dan dipasarkan Rp 47,5 juta OTR area Jabodetabek.

Untuk type CLC 250 bertagline Cool Life Cruising OTR Jabodetabek Rp 66,2 juta. Sedangkan 500 SR Voom dengan panjang 2 meter dan tinggi 1 meter, dilengkapi dengan teknologi pengganti langsung perpindahan gigi tanpa kopling terasa halus saat di jalan. Tipe ini dijual dengan harga OTR Rp192 juta.

Mizoey, CF Moto Global yang hadir saat launching memaparkan tentang sistem terhubung dengan T box server. Box ini bisa menjadi kiat keamanan anti pencurian. Kalau mau cek sparepart, keamanan, server, dan lainnya akan sangat mudah melalui sistem ini. Tinggal download di Playstore atau Appstore.

Direktur Utama PT MFORCE Indonesia Wilianto dalam keterangan resminya menerangkan, hari ini PT. MFORCE Indonesia mengusung acara yang berjudul CFMOTO Day.

“CFMOTO Day merupakan sebuah acara international yang diadakan di berbagai negara. Maksud dan tujuan kegiatan CFMOTO Day adalah sebagai wadah interaksi antar konsumen CFMOTO untuk memberikan pengalaman kebersamaan yang menyenangkan. Serta memperkenalkan merek CFMOTO ke masyarakat Indonesia sebagai bentuk apresiasi kami pada konsumen yang sudah mempercayakan produk CFMOTO sebagai bagian dari hidupnya, dengan ini kami mengundang anda semua ke acara CFMOTO Day Indonesia,” tukasnya.

Pada hari ini juga kata dia, pihaknya akan memperkenalkan line up terbaru dari CFMOTO yang ada di Indonesia, yaitu 500SR VOOM, motor sport dengan mesin berpendingin cairan, 4 tak, empat silinder segaris yang memberikan performa menggembirakan dengan dukungan sistem ram air, mampu mencapai hingga 81,8HP dengan desain klasik dan modern.

“Tidak kalah menarik juga dari 500SR VOOM kami akan mengenalkan salah satu produk CFMOTO juga yaitu 250CL-C cruiser yang bergaya Inggris yang mewarisi DNA 450 CL-C. Dengan model entry level, 250CL-C ini memiliki konfigurasi yang kaya dan berpengalaman berkendara yang luar biasa mempunyai mesin DOHC 249cc, satu silinder, berpendingan cairan yang telah ditingkatkan untuk dirancang untuk membuat berkendara lebih santai tanpa hambatan,” lanjutnya.

Mereka juga Memperkenalkan city Sport, motor listrik yang lebih hemat energi, dan mempunyai integrasi tinggi, untuk mode berkendara ada ECO/SPORT untuk efisiensi sistem motor 90%.

Agus, perwakilan Sales CFMoto menyebut, CFMoto secara official sudah ada di Indonesia sejak 2021.

“CFMoto adalah salah satu perusahaan otomotif berskala internasional. Produk sudah ada di berbagi negara seperti di Amerika dan Asia, salah satunya di Indonesia. Ini bukan sekadar motor China tapi lihat kualitasnya,” kata Agus saat ditanya Mc saat CFMoto Day.

Saat acara CFMOTO Day diisi oleh performance DJ Elmo dan Asian Beat music meter. PT. MFORCE Indonesia juga menyediakan free entery, free buffet, free snack serta menyediakan kendaraan untuk test ride seperti ATV, SSV, UTV dan tidak kalah menarik juga dihadirkan games Rodeo, Dart Soccer, dan Surfing.

PT MFORCE Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk yang berkualitas untuk dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1035 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan