Mencari Inspirasi & Part modifikasi motor Honda, ke DJCUSTOM aja!

Halo Bikerzzz…

Modifikasi adalah hak segala bangsa. Modifikasi dapat diartikan sebagai sebuah jalan yang ditempuh untuk menghadirkan nuansa berbeda dan kebanggaan tersendiri bagi pemilik motor, tentunya yang dapat disesuaikan dengan aliran modif serta besaran budget yang tersedia.

Nah, bagi pengguna brand motor Jepang seperti Honda, ada banyak bengkel yang dapat dijadikan rujukan untuk kamu yang pengen mengubah tampilan motornya, salah satunya adalah DJCUSTOM.

Bengkel yang beralamat di Kota Bekasi ini merupakan salah satu bengkel ternama yang telah menghadirkan kreasi modifikasi pada banyak tipe motor Honda tipe Sport dan Matic, diantaranya Honda CB/CBR Series, PCX, ADV, Vario, Stylo dll.

https://www.instagram.com/djcustom57

Anw, DJCustom adalah workshop modifikasi yang menjadi juara Honda Modif Contest 2022 lalu. Kebayang kan workshop nya sudah pasti jadi inceran para pecinta modif yang ingin mengupgrade tampilan motornya.

Nah buat kalian yang pengen mencari inspirasi modifikasi untuk motor kesayangan, dapat menghubungi DJCustom pada kontak yang tersedia atau langsung datang ke bengkelnya ygy.

DJCustom:

Jl. Cikunir Raya No.20B, RT.005/RW.002, Jaka Mulya, Kec. Bekasi Selatan., Kota Bekasi Jawa Barat 17146

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1035 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan