KMI luncurkan Brute Force 750 Dan Mule Pro-DXT FE

Halo Bikerzzz…

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dikenal sebagai brand yang menghadirkan motor-motor untuk melintasi jalan bebatuan, tanah dan lumpur. Tak mau image tersebut hilang, mereka kembali menawarkan produk baru, kali ini motor empat roda untuk off-road tanah, yaitu Kawasaki Brute Force 750 dan Mule Pro-DXT FE.

Dari momen peluncuran hari ini, Kawasaki Brute Force 750 merupakan jenis ATV (All Terrain Vehicle), berkapasitas mesin 749cc, 4 stroke, V-twin, SOHC, dilengkapi EPS (Electronic Power Steering) dengan penggerak 2WD dan 4WD.

Selanjutnya ada Kawasaki Mule Pro-DXT FE, produk UV (Utility Vehicle) dengan mesin 993 cc, 4 stroke, 3 silinder, liquid cooled, diesel, dilengkapi EPS (Electronic Power Steering), menggunakan penggerak 2WD atau 4WD. Keduanya cocok untuk bermain di jalur tanah, pasir dan lumpur.

Anw, Kedua produk ini di impor langsung dari Amerika. Kawasaki Motor Indonesia juga akan terus menghadirkan berbagai macam produk kendaraan roda 4 off-road di kategori ATV, UV dan RUV seperti yang ada di pasar global untuk konsumen Indonesia. Warna yang ditawarkan pada Kawasaki Mule PRO-DXT FE yakni Bright White, sedangkan Kawasaki Brute Force adalah Cypher Camo Gray (Matte).

Michael C Tanadhi selaku Dept. Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia. mengatakan, setelah fokus memberikan kesenangan di segment motor sport, mereka juga akan memulai lini bisnis baru sesuai dengan misi perusahaan.

“Kami bekerja demi kesenangan dan kegembiraan semua orang dimana Kawasaki mengambil bagian dari kehidupannya” ujar Michael, di kawasan Pangadegan, Tangerang, Banten, (11/09/2024).

Harga Kawasaki Brute Force 750 Rp 340 juta, sementara Mule Pro-DXT FE Rp. 390 juta (off the road Jakarta).

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1035 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan