Meriah, Hasta Raya gelar FDR Tire Mechanics Gathering 2024

Halo Bikerzzz…

Sabtu 14 September 2024 Papabikerz berkesempatan mengikuti gelaran FDR Tire Mechanics Gathering 2024 yang digelar oleh Main Dealer Ban FDR wilayah Sumatera Barat PT. Hasta Raya Sumbar.

Dengan berlokasi di Grand Bunda Hotel Bukittinggi, para mekanik bengkel dan Owner bengkel serta Toko jaringan penjualan Ban FDR mulai berdatangan dan memadati hall yang menjadi saksi kemeriahan gelaran event tahunan yang memilih Bukittinggi menjadi lokasi penyelenggaraan tahun ini.

Pada kesempatan Kali ini, tampak hadir Herry Alizar selaku Direktur beserta jajaran manajemen PT. Hasta Raya Sumbar, kemudian juga hadir perwakilan dari pabrikan PT. Suryaraya Rubberindo Industries diantaranya Khariskian Noer Laksana selaku Sales Analyst, Jimmy Handoyo selaku Technical Service Dept. Head, dan Tutas Hergamah selaku Technical Support.

Tercatat hampir 200 orang hadir dan mengikuti gelaran Mechanic Gathering tahun ini. Suasana semarak terasa dimana seperti biasanya Hasta Raya selalu memberikan banyak Hadiah untuk setiap undangan yang hadir dengan total Hadiah senilai puluhan juta Rupiah.

Adapun dalam sambutannya, Herry Alizar menghaturkan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap Mekanik bengkel dan Toko jaringan penjualan Ban FDR se-Sumatera Barat yang turut berperan sehingga Ban FDR dapat menjadi market leader di Sumatera Barat hingga saat ini.

Kemudian Jimmy Handoyo selaku Technical Service Dept Head PT. SRI juga menyampaikan Hal senada. Untuk kesekian kalinya, Jimmy kembali hadir di Sumatera Barat dan menyaksikan kemeriahan event Mechanic Gathering setelah tahun 2022 juga mengunjungi Kota Batusangkar.

Selain membagi-bagikan Hadiah Door prize, juga terdapat sesi Presentasi produk terbaru Dari Ban FDR yakni Blaze MP Road. Kemudian Tutas juga menyampaikan perihal prosedur penerimaan Claim untuk produk ban yang mengalami cacat produksi dihadapan undangan yang memenuhi aula Grand Bunda Hotel malam itu.

Claim garansi untuk produk ban FDR juga memberikan pengalaman yang berkesan bagi konsumen karena jika terdapat cacat produksi, Tutas juga menegaskan tidak perlu khawatir bagi konsumen yang telah memilih ban FDR sebagai ban untuk motor kesayangan.

Setelah selesai sesi Presentasi, dibuka forum Tanya jawab bagi mekanik yang hadir, terutama seputar kualitas produk ban FDR. Kemudian acara ditutup dengan pembagian Hadiah Door prize bagi undangan yang beruntung.

Bocoran Produk baru FDR Tire

Pada kesempatan terpisah, Papabikerz berkesempatan untuk Tanya jawab dengan Khariskian Noer Laksana selaku Sales Analyst Suryaraya Rubberindo Industries. Beberapa pertanyaan Papabikerz lontarkan kepada sosok penggemar Sepakbola ini terkait produk Ban FDR. Eh, akhir tahun atau paling lambat awal tahun 2025 nanti, infonya bakalan ada produk baru lagi dari FDR Tire lho gaeess.

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1035 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan