Respiro Luncurkan Dua Jaket Baru di IMHAX 2024

Halo Bikerzzz…

Event Motorcycle Helmets Apparel Accesories Exhibition (IMHAX) 2024 memang telah berakhir. Berbagai brand Helm, Apparel Dan Aksesoris motor turut meramaikan event Akbar tersebut. Salah satu brand Riding apparel ternama di Indonesia yakni Respiro juga memanfaatkan momen pameran tersebut dengan meluncurkan 2 jaket baru yang keduanya cocok buat touring dengan Dua garis desain yang berbeda.

Peluncuran jaket baru Respiro itu diadakan di pameran Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accesories Exhibition (IMHAX) 2024 yang berlangsung selama 4 hari mulai Dari tanggal 12 s/d 15 September 2024.

Adapun untuk tahun ini, IMHAX digelar di lokasi baru, yaitu The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan. Disini hadir beragam merek helm, jaket, sarung tangan, aksesori dan produk roda dua lainnya yang memamerkan produk.

Adapun untuk Respiro sendiri juga memboyong kedua produk baru tersebut bernama Respiro Overland dan Voxtrail, yang ditujukan buat bikers penggemar touring dan adventure. Brand Riding apparel asal Bandung Jawa Barat ini sendiri telah dikenal luas oleh kalangan Bikerz tanah air dan mancanegara.

Meskipun produk baru ini mempunyai karakter yang berbeda, namun keduanya mempunyai kesamaan dalam hal memenuhi kebutuhan para bikers dalam menaklukkan berbagai medan.

Dikutip Dari gridoto, M. Rosyid Ridlo, Marketing Manager PT Respiro Indonesia mengatakan, bahan yang digunakan para varian jaket terbaru Respiro menggunakan jenis material luar yang dikembangakan sendiri bernama Pirotex. Sedangkan bagian dalam menggunakan bahan bernama fleece.

“Secara kualitas berbeda, jauh lebih nyaman dan hangat saat digunakan untuk touring atau adventure. Selain itu, untuk ketahanan angin dan air sudah lumayan bagus walau tidak direkomendasikan dipakai dalam kondisi hujan,” imbuhnya.

Selain itu, secara fitur Respiro Overland dan Voxtrail dibuat berbeda. Dimana Overland dibekali dengan protector di bagian bahu, siku, dada dan punggung yang tahan air.

Sedangkan Respiro Voxtrail yang bergaya sport touring masih cocok untuk dipakai buat riding harian. Sebab, Voxtrail menggunakan bahan mesh yang punya sirkulasi udara bagus, sehingga aman dipakai di cuaca panas seperti untuk harian. Sama seperti Overland, Voxtrail juga sudah dilengkapi dengan protector sebagai fitur bawaan, hanya saja cuma terdapat di bagian bagu dan siku.

Soal harga, Respiro Overland dibanderol Rp 1.250.000 dengan pilihan warna urban chic, olive dan black. Sedangkan Voxtrail dibanderol Rp 1.047.000 dengan pilihan warna red-black dan charcoal black.

Tertarik tampil lebih oke saat touring, Respiro jawabannya!!!

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1036 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan