MSIG Indonesia & Castrol hadirkan Castrol Protect, Perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri Gratis untuk Pemotor

Halo Bikerzzz…

MSIG Indonesia menjadi mitra program asuransi kecelakaan diri “Castrol Protect”, hasil kolaborasi dengan Castrol Indonesia, Zensung (perusahaan Fintech-InsureTech), dan Standard Chartered Indonesia di bulan Agustus 2024. Program ini resmi diluncurkan dengan penandatanganan kontrak kerja sama yang diadakan di kantor pusat Castrol Indonesia, Jakarta Selatan.

Melalui program ini, setiap pembelian Oli Motor Castrol akan mendapatkan manfaat asuransi kecelakaan diri secara gratis bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Wakil Presiden Direktur MSIG Indonesia, Bernardus P. Wanandi, menyatakan, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Castrol Indonesia dalam program Castrol Protect. Dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna motor di Indonesia, risiko kecelakaan juga bertambah. MSIG Indonesia berkomitmen mendukung keselamatan dan kesejahteraan para pengendara melalui kerja sama ini. Kami melihat ini sebagai langkah strategis untuk memperluas jangkauan MSIG Indonesia di Asia, sekaligus meningkatkan kesadaran tentang pentingnya asuransi di kalangan pengendara motor.”

Program Castrol Protect memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri hingga Rp10 juta per klaim untuk setiap pembelian produk Oli Motor Castrol, seperti Castrol POWER1 ULTIMATE, Castrol POWER1, dan Castrol ACTIV. Konsumen yang membeli oli motor cukup mengaktifkan polis melalui situs resmi Castrol Protect dengan memindai QR Code yang tersedia di bengkel rekanan Castrol di seluruh Indonesia. Polis asuransi akan aktif selama 30 hari setelah aktivasi.

Kami mendukung program ini dengan menyediakan kemudahan dalam proses verifikasi, aktivasi polis, serta klaim asuransi. Kemitraan ini juga mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan pelayanan yang efisien dan mudah diakses bagi seluruh konsumen, memastikan bahwa setiap pengendara motor mendapatkan perlindungan yang layak.

Dengan kolaborasi ini, kami berharap program Castrol Protect akan membuka wawasan para pengguna motor mengenai pentingnya perlindungan diri melalui asuransi, sambil memberikan keamanan lebih bagi konsumen di seluruh Indonesia. Melalui kemitraan strategis ini, kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya peningkatan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan visi kami untuk memberikan perlindungan dan ketenangan pikiran kepada seluruh nasabah kami.

Syarat & Ketentuan Castrol Protect:

1. Peserta wajib membeli Oli Mesin Motor Castrol POWER1, Castrol POWER1 ULTIMATE, atau Castrol Activ** di bengkel Castrol terdekat atau Castrol Official Store di E-Commerce.

2. Program ini terbuka dan berlaku untuk semua konsumen Castrol sesuai Syarat & Ketentuan Peserta di bawah

3. Program ini hanya berlaku untuk pembelian Oli Mesin Motor Castrol POWER1, Castrol POWER1 ULTIMATE, atau Castrol Activ**.

4. Kode QR di setiap botol Castrol POWER1, Castrol POWER1 ULTIMATE, dan Castrol Activ** adalah unik dan hanya berlaku untuk 1 kali pengunggahan

5. Foto bukti nota pembelian di bengkel yang di unggah melalui microsite harus terlihat dan terbaca dengan jelas. 1 nota hanya berlaku untuk 1 kali pengunggahan

6. Castrol tidak memungut biaya apapun untuk program ini kepada peserta

Peserta Program ini harus memenuhi persyaratan berikut (“Peserta”):

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Berusia minimal 17 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku). Jika berusia di bawah 17 tahun dan ingin mendaftar sebagai Peserta, maka harus mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam Program ini dan maksimal berusia 60 tahun.

3. Memenuhi seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini.

4. Castrol Indonesia berhak untuk menarik polis peserta yang:a. melanggar Syarat dan Ketentuan ini atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.b. secara tidak wajar memperoleh atau berusaha untuk memperoleh keuntungan yang tidak adil dari Program ini.

5. Castrol Indonesia berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambah dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan atas kebijakannya sendiri

6. Syarat dan Ketentuan dibuat berdasakan atas hukum yang berlaku di Republik Indonesia

Syarat dan ketentuan berlaku**

Tidak termasuk Castrol Activ 2T & Activ Essential

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1086 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan