Penantian terjawab, para Bikers Honda ramaikan Event HBD Regional Sumatera 2024

Halo Bikerzzz…

Event yang dinanti-nantikan para bikers Honda terkhusus wilayah Sumatera akhirnya digelar. Event Honda Bikers Day (HBD) 2024 Regional Sumatera yang digelar pada sabtu tanggal 5 Oktober 2024 di Alam Mayang Pekanbaru mampu menarik perhatian para bikers bahkan masyarakat umum di Pekanbaru.

Adapun untuk gelaran event HBD 2024 dilaksanakan di 4 titik lokasi yang ada di Indonesia, untuk Pulau Sumatera berlokasi di Pekanbaru Riau, untuk Pulau Kalimantan berlokasi di Banjar Baru, Kalimantan Selatan pada tanggal 12 Oktober mendatang, untuk wilayah Indonesia Timur berlokasi di Makasar, Sulawesi Selatan pada tanggal 19 Oktober mendatang dan terakhir yang nantinya para bikers seluruhnya berkumpul di Pulau Jawa di Lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah pada tanggal 26 Oktober 2024.

Event HBD 2024 Regional Sumatera yang bertema “Sountrack of brotherhood” ini dihadiri oleh bikers se-sumatera dari Aceh hingga Lampung bahkan dihadiri oleh bikers Gusnajib asal Banjar Negara dan bikers Joni asal Sorong Papua dimana tergabung kedalam komunitas HPCI.

Para bikers Honda sangat antusias tampak dari upaya dimana para bikers riding menempuh jarak hingga ratusan kilometer sampai tiba dikota Pekanbaru.

Aldi Hadi selaku PIC Community PT CDN mengatakan ini salah satu ajang terbesar untuk berkumpulnya para bikers Honda se-Sumatera dan ini juga merupakan wadah silahturahmi antar bikers. Event ini bisa dikatakan lebaran para bikers, sebut Aldi.

“Saya berharap seluruh bikers Honda yang hadir bisa menikmati rangkaian yang kita sediakan dan bisa saling mengenal satu sama lain” tutupnya.

Haryanto Budhiman selaku Promotion section Head PT CDN menambahkan pada event ini kita juga membuat banyak hiburan atau perlombaan untuk masyarakat umum seperti lomba baris berbaris, cosplay competition, dan Honda tag team Challenge.

Kita juga menyediakan berkah donor darah, food bazar sebagai salah satu meningkatkan UMKM, Riding Experience Honda, Apparel & Accessories Honda dengan promo menarik hingga 75%.

Bukan itu saja, malam puncak akan ada band performance oleh Foreplay dan Konkrit, DJ performance oleh Tony roy dan Vane dengan MC Tari dan Echa. Serta special performance oleh bintang tamu yang dinantikan yakni TRIAD agar acara ini semakin meriah. “Semoga event ini menjadi event yang dikenang para bikers dan para pengunjung” tutupnya.

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1061 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan