Semarak hari jadi ke-2, EFO Padang berikan berbagai penawaran menarik bagi Pelanggan

Halo Bikerzzz…

Exclusive FDR Outlet (EFO) Cabang Padang sebagai bengkel Ekslusif produk Ban FDR dari Hasta Raya Sumbar, Main Dealer Ban FDR wilayah Sumatera Barat, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-2, pada hari Selasa 1 Oktober 2024.

Sebagai One Stop Solution FDR Tire yang menyediakan produk dan layanan bagi pengguna Sepeda motor di Sumatera Barat, kehadiran Outlet Ekslusif khusus Ban FDR ini terbukti menjadi bagian yang mendukung keberhasilan brand FDR Tire menjadi pemimpin pasar Penjualan Ban motor di Sumatera Barat.

Tidak kurang dari 400-500 pcs Ban FDR terjual setiap bulannya di EFO Padang. Plus Penjualan retail bagi Toko spare part/bengkel Sepeda motor, kini tidak terasa EFO Padang telah menginjak usia ke-2.

Dirayakan dengan khidmad bersama keluarga beserta jajaran Pimpinan beserta karyawan/ti PT. Hasta Raya Sumbar, momen Kali ini juga bertepatan dengan hari lahir Herry Alizar selaku Direktur dari PT. Hasta Raya Sumbar.

EFO Padang sendiri merupakan Outlet ekslusif FDR Tire ketiga di tanah air setelah di Tangerang dan Surabaya. Saat ini sendiri telah ada 4 Outlet Ekslusif(EFO)

Berawal pada beberapa tahun lalu ketika menjadi Pelanggan di Hasta Raya, sebelumnya Papabikerz sendiri juga menjadi saksi saat EFO Padang belum berdiri. Beli ban FDR namun harus membawa ke bengkel lain untuk pemasangan, terasa cukup merepotkan. Terlebih ketika tiba di bengkel lain, proses kerjanya Masih serba manual, bikin hati was-was khawatir velg motor bakalan lecet ketika proses Penggantian ban berlangsung.

Kebayang waktu itu pernah beli ban motor sport 2 biji, terasa repot ketika harus diusung-usung lagi ke bengkel lain. Syukurlah sejak Dua tahun terakhir, Hal tersebut tidak lagi dirasakan oleh para konsumen ban FDR yang kini semakin dimudahkan dan dimanjakan saat hendak melakukan Penggantian ban motor mereka.

Fasilitas lengkap, stañdar bengkel resmi ATPM

Kehadiran EFO Padang waktu itu juga bukan asal bangun. Perencanaan dan eksekusi yang tepat, ditambah dengan dukungan penuh Herry Alizar selaku Direktur Hasta Raya, pembangunan EFO Padang mengacu pada standarisasi yang disyaratkan oleh pabrikan FDR Tire yakni PT. Suryaraya Rubberindo Industries.

Fasilitas utama di EFO dimulai dari perlengkapan dan mekanik stañdar bengkel resmi, ruang tunggu yang nyaman, serta produk Ban FDR yang lengkap dan variatif.

Perlengkapan yang modern terlihat dari penggunaan Tire Changer, Nitrogen, Bike lift dan tool kit yang terstandar dan berkualitas. Selain itu tersedia varian Ban FDR baik Regular, Intermediate maupun Soft Compound.

Ditambah dengan berbagai metode pembayaran baik offline maupun online, menjadikan calon konsumen memiliki pilihan yang dapat dipertimbangkan sebelum memutuskan pembelian.

Dengan durasi kerja untuk Penggantian ban yang lebih cepat serta bebas khawatir dari velg lecet, bikin momen ganti ban di EFO Padang jadi asyik dan menyenangkan.

Promo Ultah, EFO Padang berikan berbagai penawaran menarik, diantaranya Gratis ongkos pasang ban mulai dari tanggal 1 s/d 3 Oktober 2024.

Selain itu, juga berlaku diskon untuk pembelian seluruh tipe ban FDR mulai dari ban dengan kompon regular, Intermediate hingga Soft. Buruan deh ke FDR Sumbar gaeess…

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1061 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan