Update harga ban FDR Periode Agustus 2024

Halo Bikerzzz…

Bulan Agustus telah kita jejaki tahun ini. Gak berasa tujuh bulan berlalu dengan segala cerita dan pengalamannya. Dan sebagaimana beberapa pelaku industri otomotif, awal bulan ini ditandai dengan perubahan beberapa harga produk suku cadang kendaraan bermotor terutama roda dua seperti ban.

Salah satu distributor ban motor yang telah bertahun-tahun menemani perjalanan Bikerz Ranah Minang adalah PT. Hasta Raya Sumbar. Selaku distributor dari ban motor merek FDR Tire, Hasta Raya telah memasarkan ratusan ribu ban baru setiap tahunnya.

Dan memasuki periode Agustus tahun ini, ada penyesuaian harga ban FDR yang berlaku mulai tanggal 1 Agustus kemarin. Rata-rata tipe ban regular dan intermediate mengalami kenaikan mulai dari 2 ribu Rupiah. Namun angka ini relatif masih lebih kecil dibandingkan kenaikan ban pada beberapa tahun lalu.

Salah satu varian ban FDR terlaris di pasaran adalah Sport XR Evo. Ban FDR yang satu ini memang telah belasan tahun menemani masyarakat Indonesia yang punya varian terbanyak mulai dari 13, 14 dan 17 inchi.

Anw, kalian bisa dapetin berbagai tipe ban FDR di Exclusive FDR Outlet Cabang Padang, bengkel rekanan dan toko sparepart motor di seantero Sumatera Barat. Serta kalian yang mageran, juga bisa dapetin ban FDR dengan membeli melalui aplikasi MyFDRTire yang bisa kalian download di google play store dan app store.

Pakai Ban FDR, Ban andalan segala motor…

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1036 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan