Kawasaki Luncurkan Ninja ZX-25RR Edisi 40th Anniversary

Halo Bikerzzz…

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis Kawasaki Ninja ZX-25RR 40th Anniversary. Sebelumnya, seri Ninja ZX-10R, Ninja ZX-6R dan Ninja ZX-4RR lebih dahulu mendapat seragam tersebut.

Livery special Anniversary Kawasaki Ninja ZX-25RR hadir dengan tiga kombinasi warna, yakni Lime Green, Pearl Crystal White, dan Blue.

Selain grafis, Ninja ZX-25RR Anniversary mendapat peningkatan di sektor kaki-kaki dengan menggunakan Showa yang bisa disesuaikan serta mendapat pelindung mesin.

Di bagian fairing, logo Kawasaki pada Ninja ZX-25RR ditemani lambang HUT ke-40 yang jadi ciri khas edisi terbatas ini.

“Melihat banyaknya permintaan dari Kawasaki Lovers yang menginginkan seri 40 tahunan pada Ninja ZX-25RR untuk hadir di Indonesia, akhirnya kami wujudkan keinginan Kawasaki Lovers walaupun kuantitas yang di produksi hanya limited stock,” ujar Dept. Head Sales & Promotion KMI Michael C. Tanadhi melalui keterangan resminya.

Menyinggung spesifikasi, Kawasaki ZX-25 RR mengadopsi mesin dengan ratio 2.900 (87/30) dengan final reduction ratio 3.571 (50/14).

Sementara fitur tidak jauh berbeda dengan Kawasaki ZX-25RR edisi standar, antara lain Assist and Slipper Clutch, Economical Riding Indicator, Electronic Throttle Valves, KQS (Kawasaki Quick Shifter), KTRC (Kawasaki Traction Control), Smartphone Connectivity. Model ini juga memiliki rem ABS dan Horizontal Back-Link Rear Suspension.

Untuk harganya, motor yang dipasarkan dalam jumlah terbatas ini dijual Rp 138 juta OTR Jakarta. Sedangkan ZX-25RR versi standar dijual mulai dari Rp 110 juta hingga Rp 133,5 juta.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada konsumen Kawasaki yang ikut meramaikan dunia otomotif khususnya sportbike,” tuntas Michael.

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1036 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan