Hasta Raya gelar FDR Kopdar 2024 bareng Fazzio Owner Club Padang

Halo Bikerzzz…

Main Dealer Ban FDR wilayah Sumatera Barat PT. Hasta Raya Sumbar kembali menggelar FDR Kopdar 2024. FDR Kopdar Kali ini tampil beda dengan mengajak member dari Fazzio Owner Club Indonesia Padang yang berlangsung di Gedung Exclusive FDR Outlet (EFO) Cabang Padang, Sabtu 31 Agustus 2024.

Dimulai dengan Registrasi, member dari Klub Yamaha Fazzio Owner Padang mulai berdatangan di Gedung EFO Cabang Padang yang beralamat di Jalan Raya Lubuk Begalung nomor 16 kota Padang. Didominasi oleh member yang terbilang Masih muda dan lintas background, FDR Kopdar Kali ini dilanjutkan dengan sesi perkenalan bersama Citra Novia selaku Spv Operational PT. Hasta Raya Sumbar.

Setelah itu para peserta diajak untuk melihat ragam fasilitas yang tersedia di EFO Cabang Padang.

Beragam fasilitas tersedia dengan spesifikasi layaknya bengkel resmi pabrikan motor, mulai Dari Tire Changer untuk mesin bongkar pasang ban, Tool kit, Pengisi nitrogen, serta rak display yang menampilkan beragam varian Ban FDR.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab serta ditutup dengan evaluasi secara Online dengan metode Quizizz.

Citra Novia dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran member FOCI Padang Padang FDR Kopdar Kali ini.

“FDR Kopdar 2024 telah digelar sejak awal tahun dengan mengundang berbagai Klub dan Komunitas Otomotif roda Dua yang berada di kota Padang. Dengan tujuan menjalin silaturahmi antara FDR Sumbar Dan para pengguna Ban FDR diharapkan terjalin hubungan baik dan simbiosis mutualisme serta saling support di masa mendatang” demikian pungkas Citra.

Sampai jumpai Padang FDR Kopdar 2024 mendatang…

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1036 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan