Gandeng AHSB Dan Pelanggan, Honda Hayati gelar Festival Harpelnas Honda 2024

Halo Bikerzzz…

Main Dealer Honda Hayati menggelar Event Harpelnas PCX & Vario 125 – 160 Community yang merupakan bagian Dari Festival Hari Pelanggan Nasional Honda 2024.

Adapun Event Kali ini, kembali Honda Hayati menggandeng Asosiasi Honda Sumatera Barat dan Komunitas pengguna Honda PCX & Vario yang tersebar di beberapa kota di Sumatera Barat, Sabtu 14 September 2024.

Dengan mengambil titik kumpul di Gedung Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri di Jalan Pemuda nomor 35 kota Padang, puluhan orang member AHSB dan pengguna Honda PCX serta Vario mulai berdatangan sedari jam 2 siang.

Setelah melakukan registrasi, rombongan lanjut Rolling city dengan menyusuri beberapa ruas Jalan utama kota Padang, menuju ke venue event yang berada di Kupi Batigo Jalan KH Ahmad Dahlan.

Turut hadir di tengah rombongan beberapa orang jajaran Pimpinan Honda Hayati yakni Asri Wirawan selalu Marketing Communication Development Manager dan M. Aji Seta selaku Honda Customer Care Center Manager Hayati Pratama Mandiri.

Setelah rombongan berkumpul di Aula Kupi Batigo, event dimulai dengan dibawakan oleh Bella Salah satu MC hits kota Padang. Asri Wirawan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua member AHSB serta Komunitas pengguna PCX & Vario yang turut mengikuti Festival Harpelnas Honda 2024 bersama Honda Hayati.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Om Bro Sist Komunitas dan pengguna Honda PCX serta Vario yang telah hadir dalam rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional. Bagi Hayati, semua pengguna Honda adalah Pelanggan dan kami ingin menandai peringatan Hari Pelanggan Nasional dengan penuh makan sebagai Harinya kita, maka silahkan dinikmati rangkaian acara hari ini”, ujar Asri Wirawan atau yang akrab dipanggil dengan sebutan Awe ini.

Setelah selesai makan siang bersama, rombongan dibagi menjadi empat kelompok dan mengikuti Games Interaktif yang menguji kekompakan serta kerjasama Tim. Beberapa game seru dimainkan antar kelompok dan terlihat antusiasme semua member yang mengikuti dari awal hingga akhir.

Edukasi Safety Riding

Berhubung member Klub Dan Komunitas Honda dibawah naungan Asosiasi Honda Sumatera Barat punya berbagai kegiatan seperti Salah satunya yakni Touring, pada Festival Harpelnas Honda 2024 ini juga diberikan Presentasi Materi Safety Riding yang dibawakan oleh Benarivo De Frize selaku Pic Safety Riding Honda Hayati.

Touring adalah Salah satu momen istimewa dalam berkomunitas dimana faktor persiapan diri, kendaraan maupun faktor pendukung lainnya akan sangat berpengaruh. Mengikuti kelas/ pelatihan Safety Riding tentu saja merupakan sebuah opsi untuk meningkatkan awareness dan merefresh fokus agar dapat lebih baik ketika harus berkendara di Jalan.

Berlangsung sekitar tiga puluh menit, Bro Rivo menyampaikan beberapa Hal penting terkait Keselamatan dalam berkendara berupa pengetahuan dasar berkendara yang aman dan nyaman.

Beberapa tips berkendara yang aman juga disampaikan oleh oleh Bro Rivo adalah sbb;

  1. Fokus adalah koentji untuk berkendara aman dan nyaman
  2. Persiapan sebelum berkendara adalah Hal penting yang harus dilakukan sebelum memulai berkendara
  3. Jaga jarak aman saat berkendara dengan kondisi Jalan yang padat dll

Well, demikian beberapa update dari Mimin semoga kita semua senantiasa dapat berkendara dengan nyaman dan aman ygy…❤️

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1036 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan