Update: Honda Bikers Day Pindah Venue ke Klaten

Halo Bikerzzz…

Gelaran Honda Bikers Day 2024 tinggal seminggu lagi. Setelah sukses dengan Honda Bikers Day Regional Sumatera di kota Pekanbaru pada 5 Oktober 2024, lalu dilanjutkan dengan Region Kalimantan di kota Banjar Baru pada 12 Oktober, dan Region Sulawesi di kota Makassar 19 Oktober kemarin, maka untuk gelaran Honda Bikers Day Nasional sebentar lagi akan diadakan di Klaten, Jawa Tengah. Eh, bukannya Magelang bro?

Nah, jadi setelah melalui beberapa proses di kalangan Panitia Pelaksana dalam Hal ini PT. Astra Honda Motor bersama Main Dealer Honda yang telah ditunjuk sebagai penyelenggara tahun ini, sehubungan dengan adanya kegiatan kenegaraan yaitu kunjungan Presiden RI Prabowo Subianto. Dimana pelaksanaan kunjungan tersebut dijadwalkan digelar selama empat hari, yaitu pada 24-27 Oktober 2024, sehingga dibutuhkan kondisi kondusif sepanjang acara.

Akhirnya, seiring artikel ini diterbitkan, didapatlah update terkini seputar lokasi yang bakal menjadi venue Honda Bikers Day Nasional yang semula direncanakan di Lapangan Rindam Diponegoro Magelang, pindah ke Komando Pendidikan Latihan Tempur Rindam IV Diponegoro, Klaten Provinsi Jawa Tengah.

Honda Bikers Day 2024 adalah event komunitas motor terbesar di Indonesia dan Dunia (Rekor Lembaga Prestasi Indonesia dan Dunia 2023). Akan ada puluhan ribu bikers motor honda yang akan hadir dalam acara ini!

Akan ada berbagai keseruan yang bisa kalian ikuti dalam event keren ini diantaranya;
– Ajang kumpul dan silahturahmi komunitas motor Honda se Indonesia Raya
– Kompetisi kekinian untuk anak muda : Mobile Legend Competition, Coswalk Competition, Stand Up Comedy
– Saturday Morning Ride bareng Akang MV
– Bikers Ceremony, perwakilan dari bikers seluruh Indonesia akan naik keatas panggung menyanyikan lagu Indonesia raya dan membacakan ikrar bikers
– Penampilan Guest Star : Ungu, Ndarboy Genk, Jono Joni

Dan sebagaimana gelaran Honda Bikers Day setiap tahunnya, Pastinya event ini turut memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar dan sekaligus memperkenalkan pariwisata Jawa Tengah khususnya Kota Klaten kepada bikers seluruh Indonesia yang hadir pada event Akbar tersebut.

Oh iya, Honda Bikers Day ini adalah event Akbar yang terbuka bagi semua golongan alias Acara ini terbuka untuk umum dan pastinya Gratis ygy.

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1086 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan