Gandeng AHSB, Honda Hayati gelar Kompetisi Safety Riding Honda Regional Sumatera Barat

Halo Bikerzzz…

Setahun berlalu sejak kompetisi Safety Riding Honda Regional Sumatera Barat 2023, akhir pekan ini Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri kembali akan menggelar event serupa. Dengan menggandeng Asosiasi Honda Sumatera Barat dan bekerjasama dengan Main Dealer Honda Menara Agung, kompetisi Safety Riding antar member komunitas Honda ini rencananya akan digelar di Universitas PGRI Sumatera Barat Convention Center, Minggu 28 April 2024.

Kompetisi yang akan diikuti oleh puluhan orang member dalam dua kategori yaitu Advisor Community Sport (Pria) & Advisor Community Matic (wanita) akan mempertandingkan keterampilan berkendara dengan sederet poin penilaian diantaranya Braking, Low Speed balance dan Slalom Competition.

So, tunggu apalagi. Buat kalian member komunitas Honda Sumatera Barat waktunya untuk unjuk kemampuan berkendara dan jadilah pemenang yang akan mewakili Komunitas Honda Sumatera Barat untuk berlaga di ajang Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2024 yang akan dilangsungkan pada tanggal 1-4 Juli 2024 mendatang di Astra Honda Training Center & Safety Riding Park, Cikarang Jawa Barat.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 942 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

1 Trackback / Pingback

  1. Gandeng AHSB, Honda Hayati dan Menara Agung sukses gelar kompetisi Safety Riding Regional Sumbar - PAPABIKERZ.COM

Tinggalkan Balasan