Rayakan Ulang tahun ke-54, Honda Hayati gelar Fun Run 5k dan Donor Darah

Hayati Fun Run 5k

Halo Bikerzzz…

Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri merayakan hari jadi ke-54nya tahun ini pada tanggal 1 Juli 2024 lalu. Untuk menyemarakkan momen hari istimewa bagi Main Dealer Honda terbesar di Sumatera Barat ini, digelarlah beberapa kegiatan positif, diantaranya dengan menggelar Hayati Fun Run 5k dan donor darah yang akan dilangsungkan pada hari Minggu 15 Juli 2024 mendatang dan bertempat di Gedung Main Dealer Honda Hayati/ Hayati Pemuda.

Sederet kegiatan menarik juga diadakan untuk menyemarakan jalannya acara diantaranya Live music, Aksi CSR, Showroom Event, Doorprize serta Diskon jasa Service 54%. Untuk mengikuti Fun Run 5k ini sendiri cukup mudah, kalian tinggal melakukan registrasi pada link https://bit.ly/HayatiHUT54 dan mengisi semua data yang tersedia.

Untuk aksi donor darah, Honda Hayati bekerjasama dengan UDD PMI Kota Padang nantinya dan kalian juga bisa ikutan menyumbangkan darah untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Nah, buruan daftarkan diri kalian sekarang dan jadilah yang terbaik pada Fun Run 5k nanti bersama Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri…


Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 1077 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan