Perkuat layanan bagi pelanggan Honda di kota Padang, AHASS Balibo Motor I resmi didirikan

Halo Bikerzzz…
Populasi sepeda motor di kota Padang berbanding lurus dengan di kota-kota besar lainnya di Indonesia, terus mengalami peningkatan. Walau sempat dihantam badai pandemi sejak awal tahun 2020 lalu, populasi motor baru terutama merek Honda memang terus bertambah walau pertambahannya tidak semasif tahun-tahun sebelum pandemi.

Dan memanfaatkan momen ini, tentu layanan purna jual berupa bengkel resmi juga seharusnya dapat mengambil peranan bagi konsumen Honda terutama di kota Padang. Dan terhitung sejak 4 Januari 2021, di kota Padang sendiri telah resmi didikan AHASS Astra Honda Authorized Service Station) atau bengkel resmi Honda Balibo Motor I yang menyediakan layanan Servis serta suku cadang bagi konsumen Honda di kota Padang dan sekitarnya.

Balibo Motor I sendiri beralamat di Jl. Adinegoro, Batang Kabung Ganting, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586, Samping Ayam babali. Sebuah lokasi yang berjarak sekitar 15 menit perjalanan dari pusat kota Padang. Bengkel resmi Honda Balibo Motor I diawal peresmiannya juga langsung menggelar promo berupa Free Oli Mesin, Free Scanner Injeksi Honda serta Free Teh Botol bagi 20 konsumen setiap hari mulai dari tanggal 4 s/d 9 Januari 2021.

Balibo Motor I ini merupakan AHASS cabang keempat yang beroperasi di Sumatera Barat. Sebelumnya telah berdiri AHASS Balibo Motor yang berlokasi di Jl Lubuk Alung – Pariaman Nagari Kapalo Koto, lalu ada Balibo Motor Palapa di Jalan Raya Padang – Bukittinggi Km 22 Nagari Kasang, serta Balibo Motor Rambai yang beralamat di Jalan Raya Pariaman – Sicincin Desa Rambai. Hal ini dianggap wajar, karena di Sumatera Barat sendiri pertambahan jumlah populasi motor Honda memang signifikan dari waktu ke waktu, terutama untuk tipe fast moving seperti motor Matic Honda yang bisa dibilang merajai populasi motor di Sumatera Barat.

So, bagi kalian yang berdomisili di Kota Padang dan sekitarnya, buruan sikaaat promo menarik bagi 20 orang setiap harinya mulai dari tanggal 4 s/d 9 Januari 2021. Kalian cukup membayar Rp 50.000,- saja, bakalan mendapatkan servis lengkap dengan bonus oli mesin, scanner Injeksi motor Matic Honda dan teh botol. Cocok nih buat ademin kerongkongan di saat kota Padang lagi panas-panasnya akhir-akhir ini. Tunggu apa lagi gaeess, promo terbatas sampai dengan 9 Januari 2021 mendatang ya gaeesss. Segera kunjungi AHASS Balibo Motor I yang beralamat di Jl. Adinegoro, Batang Kabung Ganting, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586, Samping Ayam babali. Atau kalian juga dapat melakukan Booking service dengan menghubungi kontak AHASS Balibo Motor I di nomor 082169216768. Buruaaan sebelum keduluan sama yang lain gaaeesss…

Pit Service AHASS Balibo Motor I

#PapabikerZ

About PapabikerZ 265 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan