Bertolak ke Malang, Papabikerz hadiri Honda Bikers Day 2023

Halo Bikerzzz…

Hari ini Papabikerz melakukan perjalanan menghadiri undangan dari PT. Astra Honda Motor untuk menghadiri Event Honda Bikers Day 2023. Bertajuk Blogger Vlogger Goes to Honda Bikers Day 2023, Papabikerz dan sejumlah Blogger Vlogger Nasional bakal mengikuti sederet kegiatan mulai dari hari ini Kamis 26 Oktober 2023 sampai dengan Minggu 29 Oktober 2023.

Perjalanan hari ini dengan pesawat terbang dimulai dari Bandara Internasional Minangkabau dan akan transit di Bandara Internasional Soekarno Hatta, sebelum melanjutkan penerbangan menuju Bandara Internasional Juanda di kota Surabaya.

Ada banyak agenda yang akan diikuti pada Event Blogger Vlogger Goes to Honda Bikers Day 2023 kali ini. Mulai dari pembukaan yang berlangsung di Main Dealer Honda Wilayah Jawa Timur yakni PT. Mitra Pinasthika Mulia Surabaya, kemudian akan bertolak menuju kota Pasuruan, lalu melanjutkan perjalanan ke Bromo dan keesokan harinya menuju venue Honda Bikers Day di kota Malang.

Alhamdulillah, Pengalaman istimewa perdana mengikuti event Honda Bikers Day sebagai perwakilan Blogger Vlogger. Beberapa tahun sebelumnya Papabikerz juga pernah mengikuti event Honda Bikers Day, namun saat itu masih berstatus sebagai perwakilan Main Dealer Honda.

Dan Full tiga hari kedepan, Papabikerz bakalan update semua kegiatan melalui konten artikel maupun Vlog di laman papabikerz.com serta di media sosial Papabikerz. Mohon do’anya ya gaeess, semoga perjalanan Papabikerz dan rekan-rekan Blogger Vlogger Nasional berjalan lancar dan semua kegiatan yang diikuti dapat terlaksana dengan baik, Aamiin…

#Papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 881 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

2 Komentar

Tinggalkan Balasan