Gercep, Yamaha R15 terbaru telah mendarat di Sumatera Barat!

Halo Bikerzzz…
Tidak perlu menunggu waktu lama, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing langsung bergerak cepat dengan mendistribusikan varian warna terbaru dari Yamaha R15 ke seluruh provinsi di Indonesia, termasuk di Sumatera Barat, Gercek alias Gerak Cepat nih Yamaha.

Hal ini terpantau oleh PapabikerZ saat berkunjung ke Dealer Yamaha Tjahaja Baru yang beralamat di Jalan Damar nomor 59 Padang, kemarin 8 Februari 2021. Ajiiibbbb, gak mau ketinggalan nih Yamaha.

Ternyata Yamaha juga gak mau ketinggalan dengan menghadirkan varian terbaru dari unit motor sport yang meraih prestasi fenomenal tahun lalu, dimana pengakuan akan kualitas R15 salah satunya diberikan melalui penghargaan di 2020 sebagai Best of Sport 150 cc Fairing dari Otomotif Award dan GridOto Award.

Nah, udah pada tau kan kalau Yamaha R15 saat ini hadir dengan varian warna baru yang tampil makin ciamik. Punya power terbesar di kelas sport 150cc dan dilengkapi dengan Fitur-fitur keren seperti pada suspensi depan, panel meter, dan beberapa detail lainnya, membuat Yamaha R15 ini menjadi semakin mentereng.

Saking menterengnya, PapabikerZ sampai kaget pas liat aslinya, ternyata emang beneran cakep, padahal cuma ubahan di warna bodi dan velg doank sih ini. Sayangnya yang ketemu di showroomnya adalah yang warna Matte Silver, apalagi yang warna heronya nih yang Biru, wiiihh pasti aura sportnya makin nambah ini.

Anw, sekitar dua minggu lalu, PapabikerZ di-DM nih ama salah seorang follower di IG, nanyain stok R15 terbaru apa udah ready di showroomnya. Ajiiibb, ditanyain gitu, berasa jadi kembali ke dunia marketing aja nih kaya satu dekade dulu, wkwkwkwk. Tapi gak lama doi emang beneran pesen di Yamaha Tjahaja baru, pesen yang warna biru pula, ajiib kan gaaeeesss. Hehehe

Duh, pasar sport 150cc semoga bisa hangat lagi nih tahun ini. Motor sport 150cc di Indonesia sekarang kerennya beda, trio Honda CBR150R, Yamaha R15 dan Suzuki GSX-R150 sekarang sama-sama ajiiib keren baik secara desain maupun livery. Tinggal selera aja nih yang jadi penentu, mau pilih yang mana.

So, Yamaha R15 2021 udah landing di Sumatera Barat nih, bagi kalian nih warga Sumatera Barat yang pengen jadi salah satu pemiliknya, kuy melipir aja ke Yamaha Tjahaja Baru terdekat di kota kalian yak gaaeess…
#PapabikerZ

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 882 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan