Kesan pertama jumpa All New Honda CBR150R, gantengnya keterlaluan!!!

Halo Bikerzzz…
Akhirnya yang PapabikerZ tunggu-tunggu, datang juga. Unit motor Honda All New CBR150R yang telah dirilis oleh PT. Astra Honda Motor pada Januari lalu, ternyata akhirnya mendarat juga di kota Padang.

Bertempat di Dealer Honda Menara Agung Veteran, PapabikerZ melihat sendiri wujud motor sport 150cc terbaru dari Honda, yang sekaligus juga motor sport 150cc paling ganteng di kelasnya.

Display Unit All New Honda CBR150R

Ganteng kali ini bukan tentang wajah pria lho ya, tapi definisi betapa tjakepnya motor sport yang dibanderol dengan harga OTR Sumatera Barat mulai dari Rp 35.105.000,- ini, pesona dan lekuk bodi dan desain motor ini secara keseluruhan emang keterlaluan tjakepnya.

Melihat langsung wujud dari All New Honda CBR150R ini di display unit showroom Menara Agung Veteran, PapabikerZ dibuat terkesima dengan kemajuan dari desain CBR150R generasi kelima ini. Memiliki desain yang mirip dengan kakaknya CBR250R pada bagian depan dan belakang motor ini, All New Honda CBR150R memang hadir ibarat adik bungsu dengan sederet pesonanya. Asli motor ini menggoda lahir batin ibaratnya.

Desain adalah Koentji
Tidak bisa kita pungkiri, pangsa pasar motor sport memang tidak seseksi motor Matic. Dengan penjualan pada tahun 2020 sebanyak 6,1% dari pangsa pasar motor Nasional, memang dari sisi penjualan, tidak banyak cuan yang bisa diharapkan lewat motor sport. Volume is everything dalam bisnis pemasaran soalnya. Semakain banyak unit terjual, tentu pengalinya semakin besar.

Nah, faktor desain pada All New Honda CBR150R ini memang gak main-main. Ubahan pada sisi desain ini membuat tampilannya berubah drastis. Walau menyerupai dari CBR250RR pada beberapa sisi, tapi jelas hal ini adalah mutlak ranahnya Pabrikan. Mau mirip mau engga, sebagai konsumen, tentu kita mesti legowo dan nrimo.

Desain CBR150R generasi terbaru ini, hadir tentu bukan tanpa sebab. Melihat Honda masih kalau dari sisi dapur pacu alias spesifikasi, tentu bermain di desain akan sangat membantu, terutama bagi konsumen dengan tipical Visual oriented.

Harga OTR All New Honda CBR150R di Sumatera Barat
Ada motor, tentu ada harga yang mesti ditebus. Nah All New Honda CBR150R ini sendiri dijual dengan harga mulai dari Rp 35.105.000,- untuk tipe standar warna MatteBlack dan Victory Black Red, kemudian untuk warna Racing Red STD dijual dengan harga Rp 35.805.000,-. Naik satu tingkat ada tipe ABS yang dijual seharga Rp 39.105.000 untuk warna Matte Black dan Black Red, varian ABS Racing Red di harga Rp 39.805.000,- dan tipe tertinggi adalah ABS MotoGP Edition seharga Rp 40.005.000,- dengan livery Repsol ala motor Marc Marquez di ajang MotoGP.

Price List All New Honda CBR150R

Satu momen telah tercapai, berjumpa dengan motor sport 150cc terganteng di Indonesia. Tinggal momen berikutnya bernama sesi Test Ride yang diharapkan dapat menggali potensi dari impresi berkendara dari motor sport yang hadir dalam lima varian warna ini. Kebetulan PapabikerZ tadi melihat dua unit yakni Matte Black dan Black Red di display area. Kedua warna ini punya sisi plusnya masing-masing, tjakep sih menurut PapabikerZ.
Anw, kalian bisa dapatkan motor All New Honda CBR150R ini di dealer Honda terdekat di kota kalian ya gaaeess. Kalian bisa pelototi, asli gantengnya emang keterlaluan. Mesti nabung lagi nih plus kerja lebih cerdas biar bisa bawa pulang satu unit ke rumah…
#PapabikerZ

About PapabikerZ 158 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan