Yamaha gelar #LetsGearUpDance, Dance seru sambil menang banyak di TikTok

Halo Bikerzzz…
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) mengajak para generasi muda yang penuh semangat untuk mengikuti #LetsGEARUpDance Tiktok Challenge mulai tanggal 29 Januari 2021 – 28 Februari 2021.

“Melalui semangat positif untuk terus maju sesuai dengan karakter produk Yamaha GEAR 125, kami berharap kegiatan ini dapat GEAR UP / membangkitkan semangat konsumen Indonesia, khususnya generasi muda masa kini, untuk dalam menghadapi rutinitas harian yang menantang dan membuatnya menjadi lebih menyenangkan,” tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Para peserta yang mengikuti challenge ini pastinya akan menang banyak, karena video yang paling menarik dan kreatif berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah berikut :

– 1 PlayStation 5

– 1 buah iPhone 12 Mini

– 3 Hoodie Billionaires Project x Kemas Acil

– 15 Saldo Gopay @ Rp 200.000

Ajak kerabat terdekat kalian untuk mengikuti challenge #LetsGEARUpDance dengan menggunakan aplikasi Tik Tok, adapun beberapa cara dan syarat untuk mengikutinya :

1. Wajib follow akun TikTok @yamahaindonesia

2. Buat video #LetsGearUpDance kreatif versi kamu dengan menggunakan efek: LetsGearUpDance

4. Wajib tag @yamahaindonesia dan gunakan hastag #LetsGEARupDance #YamahaGear125

5. Pastikan akun kalian dalam mode: Public

6. Video dilarang mengandung unsur SARA, pornografi, politik, dan kekerasan

7. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui akun TikTok @yamahaindonesia atau link : https://vt.tiktok.com/ZSKds7RQ/

Periode challenge ini berlangsung selama 1 bulan dan tidak dipungut biaya apapun. Pemenang akan diumumkan pada akhir bulan Maret 2021 melalui akun resmi TikTok, Facebook, Instagram, dan Twitter Yamaha Indonesia.

Ayo tunggu apalagi? Move your body and Let’s GEAR Up!
#PR YIMM

About PapabikerZ 158 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan