NHK Rilis GP Prime, Helm dengan fitur dan harga Juara

Halo Bikerzzz…
Bulan Februari 2021 ditandai dengan istimewa oleh Helm NHK. Pabrikan helm asli Indonesia ini membuat gebrakan dengan menghadirkan produk terbaru mereka di Indonesia, NHK GP Prime.

Sebagaimana PapabikerZ infokan pada artikel sebelumnya, akhirnya pada Hari Senin 1 Februari 2021, NHK secara resmi merilis varian helm full face terbaru mereka, NHK GP Prime.

Diluncurkan secara online lewat Live Instagram @nhkhelmet, GP Prime diperkenalkan sebagai helm terbaru NHK tahun ini. Dipandu oleh Bro Johannes dari perwakilan NHK selama 23 menit, GP Prime diperkenalkan dengan sederet fitur-fitur yang cocok bagi Bikerz Indonesia.

Nah, sederet fitur-fitur unggulan diberikan pada GP Prime ini. Helm yang telah melalui proses riset selama 3-4 tahun terakhir, hadir untuk Bikerz Indonesia yang mendambakan helm berkualitas dan memiliki visual yang keren, fitur yang lengkap danharga yang terjangkau. Beberapa fitur turunan dari GP-R Tech atau Helm balapnya NHK, dan beberapa lagi merupakan terobosan yang khusus hadir pada GP Prime. Penasaran dengan apa saja fitur-fitur yang dimaksud, cekidot…

Menganut Flat Visor untuk jenis visor yang digunakan dengan Optical Class 1, memberikan visibilitas yang optimal. Kemudian ada Pin lock pada Visor helm yang sudah termasuk kedalam paket penjualan, baik tipe solid maupun grafis. Pinlock yang mencegah pandangan terhalang oleh kabut ketika berkendara pada saat cuaca hujan.

Kemudian GP Prime juga memiliki Ventilasi yang unik, di bagian atas untuk continues air circulation. Kemudian di bagian samping dan depan, juga terdapat ventilasi yang membantu pendinginan kepala terutama saat berkendara pada cuaca panas.

Di bagian interior, GP Prime memiliki fitur Emergency Release System untuk membantu paramedis dalam memberikan pertolongan pertama pada kasus kecelakaan bermotor. Kemudian di dalam, ada space buat intercom Bluetooth. Jadi GP Prime ini tergolong Intercom ready. Selain itu bagi pemakai kacamata, GP Prime juga memberikan space bagi frame kacamata juga atau eye glass fit, amazing gaeeesss.

Harga GP Prime
Helm dengan fitur segudang gini, harganya pasti mahal dong yaa PapabikerZ? Oh tenang gaaeesss. Harga Helm NHK GP Prime ini kalau diliat di website NHKStore.com, GP Prime dilepas ke pasaran dari harga Rp 875.000,- untuk tipe solid hingga Rp 1.050.000,- untuk tipe grafis. Harga yang tergolong terjangkau untuk helm dengan fitur-fitur berlimpah yang ditawarkan oleh NHK.

Beli Helm NHK secara Online, NHKstore.com aja
Dan untuk mempermudah nih para Bikerz dalam membeli Helm NHK pilihan, selain ke Offline Store terdekat di kota kalian, dan beberapa online store terkemuka yang menjual berbagai varian Helm NHK, kalian sekarang juga bisa nih gaeess, beli Helm NHK di Online Store NHKstore.com.

Disini, kalian cukup mengakses website NHKstore.com dari gadget kalian, lalu pilih helm NHK sesuai model dan harga yang kalian inginkan. Dan jika tersedia, kalian tinggal melakukan pendaftaran akun kalian di NHKstore.com. kemudian memilih metode pengiriman ke alamat, metode pembayaran bisa ditransfer ya gaeess, setelah itu selesai deh.

Varian warna Helm NHK GP Prime
Dan buat kalian yang udah gak sabar nih, pengen tau apa aja pilihan grafis helm NHK GP Prime, berikut PapabikerZ kasih liat pilihannya. Jangan lupa siapin dompet biar gak shock liat harganya, aslinya untuk helm full face dengan fitur sekomplit dan grafis sekeren NHK punya, ini tergolong gak mahal deh Gaeeess. Mulai dari Rp 875.000 s/d Rp 1.050.000 udah bisa bawa pulang.

Oke deh. Sekian dulu dari PapabikerZ. NHK Helmet emang paling bisa menggoda para Bikerz Indonesia lewat produk helm yang pastinya terjamin berkualitas dan kaya fitur. Dan melihat harga yang ditawarkan, artinya NHK GP Prime ini juga relatif bersaing lho dengan helm sejenis dari pabrikan lain di Indonesia maupun di Asia tenggara. Dan Helm Full Face, sebagai opsi helm yang layak dipilih pada saat berkendara, demi keamanan dan kenyamanan kita bersama, tentu pilih helm jangan setengah-setengah dong gaeess. Pilih Helm NHK, Helmnya Sang Juara…
#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan