NGK Busi perkenalkan NGK Moto DX

Halo Bikerzzz…
Bicara mengenai busi pada motor, tentu kita akan akrab sekali dengan brand busi yang puluhan tahun telah malang melintang di Indonesia dan bahkan di dunia, yaaapss, NGK Busi.

Nah hari ini NGK Busi baru saja merilis produk busi motor terbarunya dengan nama NGK MotoDX. Perilisan busi terbaru dari NGK ini digelar secara online dengan media Youtube Streaming yang ditonton oleh ratusan orang secara live. Dan tidak hanya meluncurkan busi model terbaru, pada live streaming ini juga digelar berbagai kegiatan termasuk edukasi perihal busi yang dibawakan oleh pihak internal NGK Busi.

NGK MotoDX didesain untuk para pecinta roda dua yang menginginkan lebih. Lebih dalam hal durabilitas, lebih dalam hal performa guna mendapatkan pengalaman berkendara yang luar biasa. Material Ruthenium dan Iridium pada bagian Elektroda pusat membuat durabilitas lebih tahan lama. Kombinasi Ground Electrode D-Shape membuat campuran udara dan bahan bakar lebih sempurna serta mempercepat pertumbuhan titik api.

Dengan material baru berupa Logam Mulia Ruthenium yang dikombinasikan bersama Iridium, MotoDX siap menghadirkan sensasi berkendara yang luar biasa hebat. Tak hanya itu, bentuk Ground Electrode D-Shape juga mampu menghadirkan aerodinamika di ruang bakar yang membuat performa motor jadi lebih maksimal.

Fitur Utama

  • Kombinasi logam mulia Ruthenium dan iridium dengan durabilitas maksimal
  • Teknologi ground electrode D-Shape untuk mempercepat pertumbuhan titik api
  • Thermo Edge insulator lebih lebar untuk mencegah terjadinya kebocoran listrik di ruang bakar

Busi NGK MotoDX memiliki spek yang tergolong tinggi, tepatnya ada satu tingkat dibawah busi kompetisi. Namun dengan segala kelebihan yang dimilikinya, tentu busi ini akan sangat bermanfaat terutama bagi mesin motor. Pengapian dari motor akan terjaga dalam kondisi stabil, karena NGK MotoDX memiliki spesifikasi yang mumpuni, sebut saja bahan unggulan Iridium dan ruthenium yang memastikan daya tahan busi pada suhu tinggi. Kemudian potensi mesin motor juga lebih terjaga berkat ultra high Ignitability, serta permukaan ground elektroda berbentuk D yang membantu mengoptimalkan percampuran aliran air dan BBM.

Kode busi NGK MotoDX untuk berbagai tipe motor

NGK Busi MotoDX akan segera tersedia dalam berbagai tipe motor, mulai dari Matic kecil hingga matic besar, dan dapat kalian jumpai di toko spare part motor langganan terdekat di kota kalian. Ingat busi dengan kualitas juara, NGK Busi pastinya…
#PapabikerZ

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 874 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan