Catat, 12 Agustus 2021 NJS Helmet bakal rilis seri ZX-1 Garuda!

Halo Bikerzzz…
NJS Helmet. Salah satu brand helm lokal yang berada di bawah naungan Surya Motor Shelmindo kembali membuat kejutan bagi para Bikerz tanah air. Setelah merilis helm fullface ZX-1 beberapa bulan lalu, lalu disusul dengan merilis versi limited edition ZX-1 Samurai. Dan kini NJS Helmet merilis varian terbaru dari ZX-1 yakni ZX-1 Garuda.

What, are you serious? Yaapsss…

NJS Helmet sepertinya juga makin percaya diri setelah kesuksesan dari ZX-1. ZX-1 yang bisa dibilang hadir sebagai jawaban helm lokal berkualitas serta punya grafis yang ciamik. Ditambah dengan ZX-1 Samurai yang hadir juga dalam wujud berjudul edisi terbatas yakni sebanyak 600 pcs untuk seluruh Indonesia (bahkan dunia). Tentu saat ini brand NJS Helmet sendiri juga makin dikenal oleh para Bikerz Indonesia.

Mengutip dari postingan IG @njshelmet hari ini, ZX-1 Garuda akan dijual mulai besok 12 Agustus 2021 di marketplace NJS Official mulai jam 12 siang. Waaaw…, NJS Helmet pinter memanfaatkan momen Agustusan dengan menghadirkan produk helm terbaru mereka ini.

Untuk ZX-1 Garuda sendiri akan dilepas ke pasaran dengan harga Rp 700.000,- yang artinya, harganya sama dengan ZX-1 motif seperti Rush, Spectre, Furion dan The Winner. Harga yang tergolong bersahabat, terutama untuk para Bikerz tanah air yang menginginkan helm keren dan berkualitas.

Well, makin bangga kalau liat brand asli Indonesia bisa hadirkan produk-produk keren kaya gini. Semoga nanti Papabikerz juga bisa miliki satu nih NJS Helmet ZX-1 series. Harganya masuk akal, dan soal spek juga masuk ini…

Galery foto NJS ZX-1 Garuda

#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 863 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan