Darryn Binder bergabung dengan Tim WithU Yamaha RNF MotoGP untuk 2022

FIFGROUP Fest 2021

Yamaha Motor Co., Ltd. dengan bangga mengumumkan penandatanganan talenta Moto3™ Darryn Binder. Dia akan bergabung dengan jajaran pebalap Tim RNF MotoGP Yamaha untuk musim MotoGP 2022, dengan opsi untuk tetap bertahan hingga 2023.

Setelah dua tahun membalap di Red Bull Rookies Cup, pembalap Afrika Selatan itu memulai karir kelas Moto3 ™ penuh waktu pada tahun 2015. Tahun itu Binder menjadi nama yang terkenal berkat saudaranya, Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing) , yang kemudian menjadi Juara Moto3™ 2016. Namun, Darryn Binder telah lama membuktikan bahwa ia adalah bakat balap yang luar biasa dalam dirinya sendiri. Dikenal karena balapannya yang keras dan memanfaatkan setiap celah yang tersedia selama balapan, pembalap berusia 23 tahun itu telah naik ke enam podium Moto3 ™ sejauh ini, termasuk kemenangan di GP Catalan 2020.

Selain itu, semangat Darryn Binder, semangat, dan tujuh musim Moto3 ™ pengalaman membuatnya menjadi rekan setim yang sempurna untuk Andrea Dovizioso yang sangat berpengalaman, saat Tim RNF MotoGP yang berganti nama memulai babak baru dan menarik mereka.

Lin Jarvis, Managing Director, Yamaha Motor Company: “Saya ingin memberikan sambutan hangat kepada Darryn. Kami senang dia bergabung dengan line-up Yamaha tahun depan. Kami telah melakukan banyak percakapan tentang siapa yang akan menjadi pasangan yang cocok untuk set-up Tim MotoGP RNF yang baru. Ini adalah awal yang baru bagi tim satelit Yamaha dan itu membuatnya semakin pas untuk memiliki pembalap muda dan bersemangat seperti Darryn bergabung dengan mereka, seperti yang dilakukan Fabio dan Franky sebelumnya.

“Bagi Yamaha, misi utama tim satelit adalah mengembangkan talenta MotoGP masa depan. Darryn telah menunjukkan dalam banyak kesempatan apa yang dia buat di kelas Moto3. Kami tahu dia adalah pebalap yang cepat dan penuh tekad yang memiliki apa yang diperlukan untuk bertarung di barisan depan. Jelas, langkahnya ke MotoGP signifikan dan akan membutuhkan beberapa penyesuaian, tetapi kami merasa dia siap, dan Yamaha serta Tim MotoGP RNF akan sepenuhnya mendukungnya untuk tantangan baru dan menarik ini.”

Darryn Binder: “Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini, karena telah menjadi impian seumur hidup untuk membalap di kategori MotoGP. Saya benar-benar tidak berharap untuk melompat langsung dari Moto3 ke kelas tertinggi, tetapi saya yakin saya siap untuk tantangan itu, dan saya siap untuk melakukan semua kerja keras untuk tahun 2022.

“Target saya di awal adalah menemukan tempat saya di kelas besar dan belajar sebanyak mungkin untuk menjadi lebih kuat dan lebih kuat sepanjang musim rookie saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yamaha dan RNF MotoGP Team atas semua yang telah mereka lakukan untuk membuat ini menjadi mungkin serta semua orang yang telah terlibat dalam membawa saya ke titik ini. Saya sekarang hanya menantikan untuk mengendarai Yamaha YZR-M1 untuk pertama kalinya di akhir musim ini.”
#MotoGP

About PapabikerZ 367 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan