Satu Dasawarsa HSX125C Bandar Lampung

Di usia yang menginjak 10 tahun HSX125C Bandar Lampung menggelar Family Gathering pada Minggu, 19/12/21 dengan mengambil lokasi di Taman Wisata Tabek Indah, Lampung Selatan. Para peserta kegiatan ini telah di vaksin dan tetap menjalankan prokes. Kegiatan ini diadakan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan wujud rasa syukur karena komunitas HSX125C Bandar Lampung di tahun ini tepat berusia 10 tahun. Konsep Family Gathering diambil karena ingin melibatkan keluarga besar HSX125C Bandar Lampung dengan tidak hanya melibatkan member saja namun, anak dan istri member pun agar bisa saling kenal dan senang bersama di HSX125C Bandar Lampung itu sendiri.

Kegiatan diawali dengan sambutan beberapa perwakilan seperti Koordintor Chapter, Koordinator Regional, Penasehat serta pendiri HSX125C Bandar Lampung, dan dilanjutkan dengan makan bersama serta bermain di Wahana Air Wisata Tabek Indah. “Terimakasih kepada seluruh member yang dapat hadir dan masih bisa konsisten memberikan kontribusi secara langsung kepada HSX125C Bandar Lampung sampai saat ini. HSX125C Bandar Lampung bisa ada sampai saat ini karena member, bukan pengurus ataupun pendiri. Besar harapan kita semua yang ada bisa tetap menjaga konsistensi sebagai member dan menanamkan rasa memiliki terhadap komunitas serta keluarga HSX125C agar komunitas kita ini tetap berdiri tegak di tahun-tahun selanjutnya”. Ujar Bro Qiting selaku penasehat sekaligus pendiri HSX125C Bandar Lampung.

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Asosiasi Motor Honda Lampung dan Main Dealer PT Tunas Dwipa Matra yang telah menjadi partner komunitas selama ini.

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 434 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan