Gresini Racing MotoGP resmi kembali ke MotoGP

Halo Bikerzzz…

Tim Gresini Racing MotoGP dipresentasikan melalui streaming di seluruh dunia hari ini; tim yang didirikan dan ‘dibesarkan’ oleh Fausto Gresini, kembali ke kelas utama sebagai tim independen setelah tujuh tahun absen dalam peran ini.

Proyek ini dipimpin oleh pemilik tim Nadia Padovani Gresini dan didukung oleh inti Gresini Racing; musim ini akan menjadi saksi kembalinya keluarga Enea Bastianini, yang sudah naik podium tahun lalu bersama Ducati, saat ia bergabung dengan sesama rookie Italia dan MotoGP™ Fabio Di Giannantonio.

Kedua pebalap akan membalap di atas Ducati Desmosedici GP21 pada 2022, motor yang sempat mereka lihat November lalu di Jerez de la Frontera. Bastianini telah membuktikan bahwa dia bisa sangat kompetitif dengan motor barunya, sementara Di Giannantonio telah menunjukkan tanda-tanda bagus untuk musim debut mendatang.

Di Giannantonio, sekarang dengan nomor #49 di bagian depan mesinnya, akan menjadi yang pertama turun ke trek dalam tes pertama Sepang, yang disediakan khusus untuk rookie MotoGP™. Aksi on-track akan berlangsung pada 31 Januari dengan ‘penggeledahan’ tiga hari di mana tim dengan warna biru muda akan berada di antara para protagonis.

Enea Bastianini: “Warna baru dari motor ini sangat khusus, ketika saya melihatnya pertama kali tampak sedikit aneh bagi saya, tetapi sekarang setelah saya melihatnya secara langsung, saya dapat mengatakan bahwa itu luar biasa. cepat! Dalam waktu sekitar dua puluh hari kami akan berangkat ke tes, untungnya itu hanya waktu yang singkat karena saya terlalu bersemangat untuk kembali ke Ducati saya. Saya sudah bertemu tim selama tes pertama: kami memiliki kesempatan untuk mengenal satu sama lain lebih baik dan bekerja sama, dan saya dapat dengan tegas mengatakan bahwa saya memiliki tim yang super. Saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat menarik, saya yakin kami akan mencapai hasil yang luar biasa. Saya tidak sabar menunggu untuk memulai musim!”

Fabio Di Giannantonio: “2020 sudah dekat. Ini akan menjadi musim pertama saya di MotoGP dan itu akan sangat keren! Saya akan banyak belajar, harapan saya adalah untuk mengembangkan balapan demi balapan dan siapa tahu, kita akan mungkin bisa mengumpulkan bahkan beberapa prestasi besar. Sebentar lagi kita akan kembali ke jalur ujian, kita akan di Malaysia dan Indonesia menyusul. Saya tidak sabar untuk mengendarai lagi binatang cantik ini. Liburan musim dingin selalu terlalu lama, saya menghitung hari, jam! Dan sepedanya spektakuler, mungkin yang paling indah yang pernah saya kendarai, paling indah yang pernah saya lihat. Dengan warna utama yang unik itu terlihat seperti sepeda dari 70-an, gaya retrò, di trek kita pasti akan dikenali. Khusus, orisinal, INDAH. Emosi yang unik”.

Nadia Padovani Gresini, Pemilik Tim: “Kami akhirnya mempresentasikan proyek yang sangat kami yakini dan yang telah kami kerjakan tanpa henti selama setahun terakhir. Kami sangat termotivasi dan akhirnya kami menjadi tim MotoGP pertama yang tampil; ditambah, saya percaya sepeda kami indah – dan saya berharap semua yang lain akan menyukainya juga. Saya pikir Fausto melihat kami dari atas dan itu membanggakan keluarganya. Hampir tidak ada perbedaan antara keluarga alami dan keluarga kerja, kami adalah satu. Saya harus mengatakan bahwa saya melihat Diggia dan Enea dalam kondisi yang sangat baik dan bersemangat untuk memulai: kami bertujuan untuk menjadi salah satu protagonis dan kadang-kadang muncul di parc fermé.”

#MotoGP.com

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 434 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan