Asosiasi Motor Honda Lampung Sukses Gelar Musda VI

Asosiasi Motor Honda Lampung yang menjadi wadah klub/komunitas Honda di Lampung tahun 2022 ini menggelar agenda rutin Musyawarah Daerah.

Musyawarah Daerah di tahun ini merupakan yang ke enam kali selama berdirinya Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) pada tahun 2010 silam. Musyawarah Daerah (Musda) tahun ini dihadiri oleh 15 (lima belas) dari 19 (sembilan belas) klub/komunitas yang tergabung didalamnya.

Musda ini diisi dengan laporan pertanggung jawaban kepengurusan periode 2019-2021 mulai dari laporan kegiatan, keanggotaan sampai laporan keuangan. Selain itu juga dilanjutkan dengan pemilihan kepengurusan baru periode 2022-2024.

Tiga calon ketua muncul dalam pemilihan kepengurusan periode 2022-2024 diantaranya Bro Anton Wiratama, Bro Ariel Darwin yang merupakan pendatang baru dan juga Bro Andy Qiting sebagai petahana. Para calon ketua ini merupakan hasil dari pencalonan dari masing-masing klub/komunitas yang kemudian melalui tahapan verifikasi pernyataan kesanggupan maju dalam pesta demokrasi AMHL ini.

Sebelum dilakukan voting suara para calon menyampaikan visi misi mereka dihadapan para peserta. Dari hasil suara terpilih Bro Andy Qiting sebagai petahana dengan 14 suara, Bro Ariel Darwin 1 suara dan Bro Anton 0 suara.

Suasana Musda VI AMHL 2022

Asosiasi Motor Honda Lampung sendiri berdiri pada 28 November 2010 dengan diawali dari 6 klub/komunitas. Kemudian berkembang sampai saat ini ada 19 klub/komunitas yang tergabung.

Sebagai ketua terpilih Bro Andy Qiting mempunyai visi misi untuk membangun ruang sebagai sarana belajar dan komunikasi yang baik antar sesama komunitas maupun pihak main dealer Honda sebagai pembina dan partner selama ini.

“Untuk di periode 2022-2024 ini memang semakin banyak tantangan yang dihadapi, apalagi masih dalam suasana pandemi yang tidak kunjung hilang merupakan tantangan yang mau tidak mau dihadapi dengan tetap memiliki program kerja dalam dua tahun kedepan. Tidak hanya itu saja pekerjaan rumah yang masih tertunda di periode sebelumnya akan menjadi bahasan kembali di periode ini. Selain itu juga memunculkan kembali gairah berkomunitas di klub/komunitas yang sudah mulai kendor Karena tidak ada kegiatan ataupun kurang gregetnya kegiatan dimasa pandemi ini. Tapi mudah-mudahan semua bisa memahami dan tetap semangat untuk bisa membangun dan mengembangkan klub/komunitasnya masing-masing.” Ujar Bro Andy Qiting.

Kepengurusan Asosiasi Motor Honda Lampung Periode 2022-2024 sebagai berikut :

Penasehat : Edi Susanto
Ketua : Andy Qiting
Wakil : Ariel Darwin
Sekretaris : Tika
Bendahara : Anton
Humas : Ade
Kreatif tim :

  • Wahyu
  • Thomy
  • Rizky
    Koordinator Divisi :
  • Sport : Pranata
  • Matic : Bagas
  • Bebek : Okta

#AMHL

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan