Luar Biasa! Enea Bastianini Langsung Podium Pertama di MotoGP Qatar 2022, Bikin Bangga Indonesia

Halo Bikerzzz…

Pembalap Federal Oil Gresini Racing ini terus melaju dan berusaha mengejar pembalap yang berada di depannya. Start dari posisi dua Enea berhasil finish terdepan.

Balapan yang berlangsung sebanyak 22 lap, Enea sempat tertinggal dan berada di posisi 5 di awal-awal lap. Pembalap bernomor 23 ini terus berusaha memacu motor Ducati yang menjadi tunggangannya untuk bisa memberikan hasil yang terbaik di awal musim ini.

Kemenangan Enea Bastianini tidak diprediksi, karena senior-seniornya, Pol Espargaro dan Marc Marquez yang berada di depannya sangat jauh. Namun Enea terus berusaha menjaga emosinya supaya tetap stabil hingga akhir balapan.

Enea berhasil merangsek ke depan, dan berhasil menyalip Marquez yang berada di belangan Pol Espargaro. Ia terus memberikan tekanan pada Pol Espargaro, hingga balapan menyisakan 6 lap lagi, Pol Esparago melakukan kesalahan dan keluar lintasan.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Enea, Ia langsung memacu kecepatan Motornya dan berhasil finish terdepan.

“Balapan hari ini sangat luar biasa, saya terus berusaha memberikan tekanan pada Pol Espargaro dan Juga Marquez. Kami berterimakasih kepada tim dan semua kru Gresini Racing,” ujar Enea usai balapan.
#Federal Oil

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan