Harga Ban FDR wilayah Sumatera Barat Mei 2022

Halo Bikerzzz…
Memasuki seminggu aktivitas normal pasca libur Lebaran Idul Fitri 1443H, tentu hampir dari semua kita udah kembali ke dunia nyata. Setelah menunaikan ibadah puasa sebulan penuh, yang disambung dengan Idul Fitri plus cuti lebarannya, akhirnya minggu ini kita dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Nah, tentu bagi yang selesai liburan dan harus kembali kepada aktivitas normal, gak boleh lupa dong sama kondisi dan perawatan kendaraan yang dimiliki. Gak hanya soal servis, tapi juga menyangkut kondisi lain seperti suku cadang dan kondisi bagian demi bagian dari motor kesayangan.

Salah satu suku cadang yang tidak bileh diabaikan tentu saja ban. Sepatu bagi kendaraan bermotor ini, merupakan part yang paling berperan penting dalam kenyamanan berkendara. Ban yang menapak dengan baik ke aspal, tentu dapat memungkinkan kita untuk bermanuver di jalanan dengan optimal. Yaa gak boleh dong dibiarin aja kondisi ban jika telah masuk kedalam jadwal penggantian berkala.

Nah, buat kalian yang tinggal di Sumatera Barat, berikut mimin update perihal harga Ban FDR untuk area Sumatera Barat yang mimin terima dari Citra Novia selaku SPV Promotion & operational PT. Hasta Raya, Main Dealer Ban FDR untuk wilayak Sumatera Barat.

Beberapa ban yang laris manis di pasaran adalah dari brand FDR yang tersedia dalam tiga kategori yakni Regular, Intermediet dan Champion/ Racing. Untuk FDR Reguler seperti Sport XR Evo, dijual dengan harga mulai dari Rp 224.000 s/d Rp 478.000 untuk Matic Ring 14. Sementara itu untuk ring 17, ada Genzi Pro yang dijual mulai dari Rp 214.000 s/d Rp 473.000. Dan bagi para penggemar motor sport, kalian juga bisa pilih ban FDR Sport XR Evo, Maxtreme, Blaze, hingga ke seri Ban Radial dari FDR yakni Blaze RS dan RX yang dijual mulai dari harga Rp 799.000 s/d Rp 1.010.000.

Dan berikut daftar selengkapnya untuk Harga Ban FDR Area Sumatera Barat Mei 2022…

Daftar harga Ban FDR
Daftar harga Ban FDR
Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan