Ada helm baru (lagi) dari NHK Helmet, launching minggu ini!

Halo Bikerzzz…
Event Pekan Raya Jakarta tahun ini merupakan sebuah event Otomotif yang sangat ditunggu-tunggu. Tidak hanya oleh warga provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya, namun juga oleh berbagai lapisan masyarakat pecinta dunia otomotif.

Nah, PRJ tahun ini juga diramaikan oleh beberapa stan makanan, minuman, dan pakaian. Selain itu ada pula stan otomotif mobil, sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olahraga, peralatan rumah tangga, furnitur, barang-barang elektronik, perbankan, produk jasa, hingga kosmetik.

Ada banyak kejutan yang hadir di iven PRJ tahun ini, dan salah satunya adalah sesi launching helm baru. Salah satu Brand Helm lokal namun telah dikenal luas di Indonesia dan di berbagai negara di luar Indonesia, yakni NHK Helmet. NHK sendiri memanfaatkan kesempatan di iven PRJ dengan meluncurkan produk helm terbaru mereka, yang Papabikerz sinyalir adalah varian helm Open Face.

Spoiler yang terlihat di akun Instagramnya @nhkhelmet, juga bikin penasaran. Namun di salah satu spoiler tersebut terlihat desain helmnya yang memiliki visor yang cukup panjang, dan terlihat mirip seperti helm Open Face.

Oh iya, di iven PRJ tahun ini, kalian juga bisa fitting helm secara gratis lho gaeess. Fitting/ nyobain helm ini penting banget buat mengetahui secara benar lingkar kepala kalian untuk menggunakan dapat menggunakan helm dengan nyaman.

Anw, Kalian bisa mengunjungi Stand NHK Helmet di JAKARTA FAIR Open space 2 no 9 pada 9 juni 2022 – 17 juli 2022 dan mengikuti berbagai aktivitas yang ditaja oleh Booth NHK Helmet, siapa tau bisa dapat helm baru dengan harga istimewa dari NHK, Helmnya Sang Juara…
#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan